Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Kemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini

PitacilyPitacily
Kemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini - Main Photo
bazinga
Pulang kantor udah sengaja buru-buru untuk buka puasa di rumah, tapi jalanan Jakarta gak bersahabat? Coba melipir dulu ke warung Indomie hits di beberapa daerah ini. Dijamin gak bakal nyesel.
 - BazingaView All Photos
Photo Source: Bazinga
Tau kan macetnya daerah Tebet itu kayak apa? Daripada buka puasa di jalan sambil macet-macetan, mendingan mampir ke sini nih. Indomie Pedes Bingitz yang bisa kamu pilih level pedasnya bisa kamu nikmati di sini. Jangan lupa untuk pesen martabaknya juga sebagai ta'jil buka puasa. Bazinga juga baru buka jam 4 sore, jadi pas kan nongkrong di sini sambil ngabuburit.
 - dalilidianatiView All Photos
Photo Source: dalilidianati
Daripada pusing kan macet-macetan di Fatmawati, indomie rebus telur kornet ini bakal menghangatkan buka puasa kamu. Merasa masih ada yang kurang di mangkuk ini? Kamu bisa juga minta tambah parutan keju biar makin mantep rasanya!
 - fennyou88View All Photos
Photo Source: fennyou88
Indomie rebus telur kornet level pedas 4 yang bisa kamu nikmati di Ropisbak Ghifari ini menarik perhatian pecinta cabe nih. Liat deh tuh topping cabenya. Ada yang udah pernah coba?
 - Warung NagihView All Photos
Photo Source: Warung Nagih
Warung Nagih punya menu spesial ramadan loh Qravers. Jadi selain menikmati makanan yang paling enak dimakan di mana aja dan kapan aja which is Indomie, kamu juga bisa pesen menu spesial ramadannya. Dan kamu juga harus cobain es di sini seperti Es Buah Tropical dan Es Jelly yang pasti bisa menyegarkan puasamu.
 - brndndssView All Photos
Photo Source: brndndss
Pondok Indah juga gak kalah macet kalo udah jam-jam mau buka puasa. Gak ada salahnya banting setir ke Roti Bakar Eddy yang bisa kamu datangi sampe jam 2 pagi! Wah bisa sekalian sahur ya?
 - @lwangdraView All Photos
Photo Source: @lwangdra
Jakarta Utara juga ikutan lomba macet nih kayaknya. Kalo udah sore.. duh mending sekalian malem aja deh pulangnya. Atau, mampir aja dulu ke sini apalagi bulan ramadan gini bisa nongkrong sambil ngemil pas jam buka puasa di Ropang Plus Plus.
 - Roti Bakar KeibarView All Photos
Photo Source: Roti Bakar Keibar
Daerah macet lain yang bakal kamu hadapi adalah kalo kamu tinggal di daerah Cibubur. Salah satu alasannya karena jalanan Cibubur itu cuma satu, jadi semua warganya lewat situ. Daripada emosi bikin puasanya malah jadi batal, mending melipir deh ke Keibar dan makan Indomie yang bisa minta tambah cabe ulek!
 - NibblesView All Photos
Photo Source: Nibbles
Indomie dengan saus carbonara dan bolognaise kayaknya harus jadi menu wajib dicoba bulan ramadan ini deh. Mumpung puasa masih 21 hari lagi, bisa lah satu harinya buka puasa di Nibbles Serpong.