Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Ternyata Bukan Sembarang "Warung"

PitacilyPitacily
Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"1
@keluarmakan
Yang banyak orang tahu, warung umumnya berupa kedai kecil yang menjual permen, rokok, dan berbagai minuman dingin kemasan botol. Selain itu, ada juga warung yang menjual makanan sederhana seperti Indomie atau gorengan yang ditemani kopi hitam. Tapi kenyataannya, ada beberapa restoran yang lebih memilih melabeli tempatnya dengan kata "warung". Ya, mungkin bisa dibilang sebagai warung versi "wah"!
Warung Pasta Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"2View All Photos
Photo Source:  @gerryfranata
Yang pertama ada Warung Pasta. Dari namanya kita sudah pasti tahu kalau warung yang satu ini menawarkan berbagai pasta di antaranya spaghetti, fusilli, fettucine, fresh pappardelle, penne, dan linguenne. Dari segi harga, Warung Pasta termasuk salah satu warung penyaji masakan Italia yang ramah kantong.
Warung Daun 7 Restoran Dengan Nama Warung yang Bukan Sekedar "Warung"3View All Photos
Photo Source:  @tshrgi
Interior Warung Daun yang berada di sebuah rumah kuno ini memang terkesan sederhana. Tapi di balik kesederhanaan yang memberi kenyamanan itu, Warung Daun menghadirkan berbagai pilihan kelezatan masakan Indonesia. Salah satu yang mesti kamu coba adalah Sate Lilit yang merupakan menu khas Bali. Soal harga, menu-menu di sini ditawarkan dengan kisaran mulai dari Rp 20.000 - Rp 100.000. 
Warung 1945 Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"4View All Photos
Photo Source:  Warung 1945
Belum pernah ada kan warung yang bisa memesan appetizer? Nah, di sini kamu bisa menemukannya. Berlokasi di Jl. Green Ville Blok AW No. 10, Warung 1945 ini memadukan sajian Indonesia dengan Belanda. Salah satu yang menggoda adalah menu Galantin, dengan racikan sausnya yang khas. 
Warung Tahu Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"5View All Photos
Photo Source:  @kamikalap
Karena namanya Warung Tahu, tentu kamu bakal banyak menemukan sajian tahu, seperti Aloe Tahu Salad, Rujak Tahu, Kembang Tahu Ebi, Donat Tahu, bahkan Bistik Tahu Ayam & Sapi seperti yang kamu lihat fotonya di atas. 
Warung Larris Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"6View All Photos
Photo Source:  @keluarmakan
Ada juga restoran penyaji iga babi di Kelapa Gading yang dikenal dengan nama Warung Larris. Iga yang lembut dan bumbunya yang meresap sampai ke tulang pasti membuatmu ketagihan. Ditambah lagi, kamu bisa minta tambah saus keju hanya dengan Rp 10.000 rupiah saja. Mau?
Warung Rawit Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"7View All Photos
Photo Source:  @jktfoodhunting
Warung yang bukan hanya sekadar "warung" juga bisa kamu rasakan di Warung Rawit. Dari namanya, sudah jelas kalau tempat ini punya kekhasan dari olahan sambalnya. Silahkan pesan berbagai jenis menu penyet yang mereka tawarkan dari mulai iga, udang, cumi, ayam, dan lain sebagainya.  
Warung Oppa Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"8View All Photos
Photo Source:  Warung Oppa
Warung Oppa Jangan Tertipu, 7 Warung Ini Bukan Sembarang "Warung"9View All Photos
Photo Source:  Warung Oppa
Hanya di sini kamu bisa merasakan nyamannya nongkrong di rooftop sebuah "warung". Berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 330, Beji, Depok, Warung Oppa menyajikan berbagai sajian lezat yang akan memuaskan perut laparmu.