Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jangan Sampai Gak Cobain 8 Kuliner Malam di Bandung Ini!

PitacilyPitacily
Kuliner Bandung Malam1
eatinguntildiee.blogspot.com
Kalau kalian warga Bandung, pasti udah familiar sama 8 makanan di bawah ini. Tapi bagi kalian turis-turis dari Jakarta dan sekitarnya yang main ke Bandung, jangan sampai gak mampir ya ke kuliner malam Bandung di 8 tempat ini. Yuk!
Sate Hadori Kuliner Bandung Malam2View All Photos
Photo Source:  cumibunting.com
Sate kambing di Hadori ini emang udah fenomenal banget di Bandung. Daging kambing yang diolah dengan baik sehingga menjadi daging yang empuk dan disajikan besama bumbu yang meresap ini emang juara! Dengan uang 30 ribuan aja kamu udah bisa puas makan di sini. Yum!
Perkedel Kentang Bondon Kuliner Bandung Malam3View All Photos
Photo Source:  duniaicip-icip.blogspot.com
Katanya sih warung penyaji perkenal kentang yang dikenal dengan sebutan Bondon ini udah ada sejak tahun 70-an dan selalu ramai di malam hari. Dan warung ini juga buka sampai jam 3 pagi loh! Wah, seenak apa ya kira-kira perkedel ini?
Nasi Kalong Kuliner Bandung Malam4View All Photos
Photo Source:  www.pergidulu.com
Dari jam 7 malam sampai jam 3 pagi kamu bisa kulineran di Nasi Kalong di Jl. RE Martadinata (Riau) No. 102, Bandung. Sebenarnya nasi kalong ini bukan sajian binatang kalong dengan nasi, tapi di sini ada berbagai prasmanan Sunda  mulai dari ayam, cumi, udang, sayuran beserta sajian sambalnya. Tenang aja, prasmanan di sini harganya bersahabat kok!
Sate & Gule H.M. Harris Kuliner Bandung Malam5View All Photos
Photo Source:  www.gigastic.com
Selain Sate Hadori, ada satu kedai sate lagi nih yang terkenal di Malamnya Bandung, Sate & Gule H.M. Harris. Berlokasi di Simpang Lima di mana lokasinya menghubungkan Jalan Sunda, Jalan Asia Afrika, Gatsu dan Ahmad Yani. Tapi selain pesan satenya, jangan lupa untuk pesan gulai mereka ya! Kuahnya itu bener-bener lezat banget dan dagingnya diolah dengan sempurna sehingga gak berbau dan empuk banget.
Nasi Kuning Pungkur Kuliner Bandung Malam6View All Photos
Photo Source:  www.destinasibandung.co.id
Kalau gak begitu suka masakan Sunda yang ada di Nasi Kalong, kamu bisa mampir ke Nasi Kuning Pungkur di daerah Buah Batu. Satu porsinya yang bisa kamu nikmati di malam hari ini berisi telur dadar, tempe, sambal, dan kamu juga bisa tambah risol, bakwan, tahu isi, batagor atau gorengan lain yang disediakan. Ada yang udah pernah coba?
Bebek & Pecel Lele MC Darmo Kuliner Bandung Malam7View All Photos
Photo Source:  duniaicip-icip.blogspot.com
Dari jam 5 sore, kamu bisa nih cobain lezatnya Bebek dan Lele dari MC Darmo di Jl. Belitung No. 1 tepat di depan Taman Lalu Lintas Bandung. Eits, tapi hati-hati ya karena dari jam 5 sore aja kamu udah pasti ngatri! 
Bubur Ayam Pak Otong Kuliner Bandung Malam8View All Photos
Photo Source:  eatinguntildiee.blogspot.com
Bubur ayam itu emang udah jadi salah satu makanan yang di cari di malam hari. Kalau di Bandung, kamu bisa ke Bubur Ayam Pak Otong. Lokasinya ada di deket Pasar Andir. Kamu bisa menikmati bubur bertopping suwiran ayam ini dari jam 6 sore sampai jam 1 pagi! Harganya 9 ribuan aja loh.
Iga Bakar Si Jangkung Kuliner Bandung Malam9View All Photos
Photo Source:  www.selerakita.info
Yang terakhir dan gak boleh kamu lewatin adalah Iga Bakar Si Jangkung. Rasa manis dan pedas yang bisa kamu nikmati di sepiring panas iga kambing bakar ini emang bikin ketagihan banget! Dijamin besok malem pasti minta balik lagi ke sini nih!