Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodInilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan!

Sate Ayam Kambing RSPP

https://foursquare.com/v/sate-ayam--kambing-rspp-pak-muri/4c5ac14fb05c1b8dfceed8b1/photos?openPhotoId=55b2220b498ea67161740301 Order Now

Sate Apjay

http://arfianagus.com/tag/sate-apjay-apotek-jaya-panglima-polim-ayam-kambing/ Order Now

Warung Sate Solo Pak Min

http://www.perutgendut.com/media/read/Sate-Kambing-dan-Tongseng-Asli-Solo-Pak-Min/288#.VjnP1q4rJ8c Order Now

Sate Kambing Muda Habib

https://www.google.co.id/search?q=sate+kambing+muda+habib&espv=2&biw=1366&bih=554&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0CAYQ_AUoAWoVChMI9pOT7Lv2yAIViaCUCh2V9guf#imgrc=TNF-H_fsrHFoUM%3A Order Now

Sate Kambing Batibul Bang Awi

http://www.makanmakan.com/sate-batibul-bang-awi-empuknya-sate-kambing-muda/ Order Now

Inilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan!

Nimas AriniNimas Arini
Inilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan! - Main Photo
Inilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan!
Sate kambing empuk, nggak bau, dan bumbunya mantap susah nih di cari. Para penggemar sate kambing udah menjelajah sampai ke Jakarta Selatan? Kalo belom yuk cobain rekomendasi kita!
Sate kambing yang ada di sini emang terkenal banget, bahkan yang dateng bukan dari Jakarta Selatan aja loh. Banyak orang rela ngantri untuk dapet sepiring sate kambing di sini. Ada yang bikin beda nih kalau biasanya sate kambing pake saus kecap, nah di sini sate kambingnya pake saus kacang yang legit banget. Ditambah daging kambingnya yang besar tapi lemaknya nggak berlebihan, pokoknya pas banget deh!
Sate kambing di sini dijamin beda banget karena menggunakan teknik memotong daging yang cukup beda nih. Pasti dalam hati nanya deh, emang teknik motong bakal ngaruh sama rasanya. Jawabannya iya banget, salah satu teknik di sini adalah memisahkan otot dengan daging kambing. Jadi dijamin sate kambing di sini nggak keras atau alot. Nggak percaya? Langsung aja ke sini dan nikmatin sepiring sate kambing yang nggak alot!
Anak gaul Jakarta pasti udah pada tau nih sate apjay yang ada di sekitaran Melawai, Blok M. Emang sih sate ayam di sini lebih terkenal daripada sate kambingnya. Sate kambing di sini sebenernya punya kekhasan tersendiri di bumbunya. Walaupun cuma sambel kecap tapi rasanya beda banget sama tempat lain. Kalau ke sini lagi jangan lupa untuk cobain sate kambingnya ya!
Kalau cari sate kambing yang empuk dan sedikit berlemak kamu harus ke sini. Di sini menggunakan daging kambing muda yang emang lebih empuk daripada kambing biasa. Sate di sini juga nggak pelit, tusukannya besar-besar jadi kamu nggak bakal rugi. Udah gitu saus kecapnya juga pas banget, antara manis plus pedsanya sesuai banget. Ditambah perasan jeruk limau, wah nggak ada yang nandingin deh rasanya!
 - ekay78View All Photos
Photo Source: ekay78
Sate kambing khas Tegal ini emang bikin ngiler banget! Liat aja deh tusukan dagingnya gendut-gendut banget kan. Letak warung sate ini yang ada di dekat perkantoran bikin kamu harus cukup sabar nih kalau ke sini pas makan siang. Semua orang pengen ngerasain gimana enaknya sate kambing khas Tegal yang empuk dan berbumbu. Bumbu kecapnya juga ada yang ngebedain nih, kalau biasanya irisan tomatnya adalah tomat merah nah kalau di sini tomat hijau yang agak kecut jadi bikin seger!
 - View All Photos
Photo Source: 
Banyak yang bilang sate kambing muda di sini enak banget! Selain karena daging kambing muda yang diolah jadi sate, bumbunya yang beda banget juga jadi andalan warung sate yang satu ini nih. Kamu yang awalnya pesen 10 tusuk bisa-bisa nambah 5 tusuk lagi karena dagingnya yang empuk dipadu bumbu kecapnya yang maknyus! Bakal ketagihan sih dan bakal balik lagi buat makan sate kambing ini!
Nah ada lagi nih sate kambing yang dagingnya empuk banget! Sate Kambing Bang Awi ini emang udah terkenal akan kelezatannya yang nggak ada tandingannya. Kurang apalagi lagi coba daging kambing yang empuk ditambah bumbunya yang mantap! Kamu perlu coba nih pesan seporsi sate kambing dan sop kambing di sini.
Qraved | Life is Tasty