Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ini Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta

PitacilyPitacily
Ini Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta - Main Photo
Ini Dia Juaranya Bakso Telur di Jakarta
Berhubung matahari di Jakarta sering sembunyi, paling enak memang menikmatinya dengan hidangan berkuah panas dan pedas. Lihat saja lima pilihan bakso telur di bawah ini. Ditambah dengan mie, bakso kecil, dan pangsit atau kerupuk, membuat semangkuk bakso telurmu terasa lebih lezat. 
Nggak sulit untuk mencari gerai Bakso Titoti di Jakarta, karena cabangnya sudah ada dimana-mana. Selain itu, ada juga salah satu gerainya di Serpong. Walaupun sekilas tempatnya sederhana, tapi kamu akan dibuat terkejut oleh kelezatan Bakso Telur dengan harga Rp 19.000 ini. 
"Kenyang, gaul, ngga pake mahal". Itulah slogan dari Warteg Wareg yang bisa kamu datangi di Jl. Muwardi II No. 2, Tomang, Grogol. Selain pilihan lauk warteg yang mereka sediakan, kamu bisa juga hujan-hujan menikmati semangkuk bakso telur. Menu Bakso Paket Komplit ini bisa kamu nikmati dengan Rp 20.500 saja.
Bukan bakso telur biasa, Bakso Telur Asin bisa kamu nikmati di Bakso Iga Balungan. Semangkuk bakso dengan sentuhan telur asin lengkap dengan sayur sawi, mie, dan bakso-bakso kecil yang bisa menghilangkan rasa laparmu dalam sekejap. Kuahnya yang hangat, cocok jika kamu menikmatinya di saat Jakarta lagi nggak berhenti turun hujan.
Untuk kamu yang tinggal di daerah Muara Karang, Baksokoe bisa jadi pilihan kamu berteduh sambil menikmati semangkuk bakso telur. Jangan lupakan juga tambahan pangsit goreng dan mie-nya biar perutmu puas. 
Nggak cukup menikmati 1 kuning telur, di Bakso Jawir, Puri Indah, kamu bisa menikmati sajian semangkuk bakso hangat dengan jenis bakso telurnya yang memiliki 2 kuning telur. Jangan lupa tambahkan sambal pedas supaya kamu semakin lahap!