Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ini Dia 5 Menu Baru Nasi Goreng Mafia yang Harus Kamu Coba!

SintyaSintya
Ini Dia 5 Menu Baru Nasi Goreng Mafia yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
twitter.com
Nama Nasi Goreng Mafia rasanya sudah ngga asing lagi ya di kalangan pecinta nasi goreng. Cuma di sinilah kamu bisa cobain makan nasi goreng dengan berbagai level kepedasan yang berbeda. Kamu bisa memilih tingkat kepedasannya sesuai keinginan, mulai dari menenangkan sampai mematikan. Waduh, dari namanya aja sudah bikin penasaran, ya!

Kalau kamu memang sebelumnya pernah cobain Nasi Goreng Mafia, kamu pasti tau beberapa jenis Nasi Goreng Mafia seperti, Godfather, Gangster, Yakuza, Triad, Brandal, Bandit, Preman, dan Badboyz, kan? Menu-menu ini terkenal banget, bahkan sudah jadi primadona di Markas Mafia karena selalu dicari oleh para Boss Mafia yang berkunjung ke Markas Mafia. Wow!

Melihat hal ini, muncul satu ide dari Bang Mafia untuk tetap bisa memuaskan bahkan meningkatkan nafsu makan dari para Boss Mafia dengan cara menambahkan lima pilihan menu baru yang bakal bikin luluh dan leleh lidah para Boss. Dengan begini, para Boss Mafia bisa dengan mudahnya menikmati nasi goreng dengan cita rasa yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Nah, ini dia 5 menu baru nasi goreng mafia yang harus kamu coba!

1. Nasi Goreng Kambing

Dibuat dengan racikan bumbu rempah spesial, rasa dari nasi goreng ini ngga kalah nikmat dengan nasi goreng kambing yang terkenal di Jakarta. Buat kamu yang suka banget dengan olahan daging kambing, menu nasi Goreng Kambing dari Nasi Goreng Mafia ini cocok banget buat kamu santap karena rasanya yang sangat nikmat. Cara memasaknya yang menggunakan minyak samin dan bumbu rempahnya makin bikin menu ini terasa mantap dan pas banget untuk disantap!


 -
Photo Source: 
2. Ayam Penyet Sepedas Mantan

Bagi kamu pecinta daging ayam dan pecinta makanan pedas, menu Ayam Penyet Sepedas Mantan cocok banget nih buat disantap. Dari namanya aja sudah kelihatan ya, kalau makanan ini disajikan buat para Boss yang doyan dengan menu ayam super pedas. Tapi inget, ya! Kamu harus hati-hati dan siap mental pas makan ini, karena bisa bikin kamu ngeluarin air mata saking pedesnya, apalagi kalau dimakan sambil inget kenangan bareng mantan.
 -
Photo Source: 
3. Nasi Goreng Bawang Merah

Menu baru yang satu ini juga sayang banget untuk dilewatkan, terutama buat kamu yang doyan banget sama bawang merah. Dijamin deh, rasanya perfect combo double! Nasi goreng dengan campuran bawang merah, potongan sosis dan rempah rahasia khas Indonesia-nya langsung bikin kamu jatuh cinta sama kenikmatannya.
 -
Photo Source: 
4. Nasi Gila

Rasanya hampir semua orang suka sama Nasi Gila, ya? Sama seperti namanya, Bang Mafia sengaja membuat menu Nasi Gila ini dengan harapan agar para Boss Mafia juga jadi tergila-gila dengan sajian Nasi Gila yang ada di Nasi Goreng Mafia. Buat kamu para Boss Mafia, bersiaplah karena nasi yang disajikan dengan campuran baso, sosis, ayam, telur, dan bahan lainnya ini bakal bikin kamu tergila-gila.
 -
Photo Source: 
5. Nasi Telur Kecap

Ngga doyan dengan menu pedas? Jangan khawatir! Bang Mafia punya solusinya, yaitu Nasi Telur Kecap. Menu ini merupakan sajian telur kecap yang manis dan ngga kalah nikmat, lho! Perpaduan rempah yang mantap dari telur dadar dengan kuah kecap rempah plus toping bakso, sosis, ayam, dan ati ampela siap bikin hari kamu makin manis semanis nasi telur kecap ini.

 -
Photo Source: 
Buat yang penasaran mau coba, menu-menu baru ini sudah tersedia di Markas Mafia yang tersebar di 13 Kota di Indonesia, lho! Mau tau? Ini dia markasnya:

👉 BANDUNG : Jl.Dipati Ukur 51 | Jl. Ciliwung 1-3 (Foodcourt Krangkring) | Jl. Merdeka 56 lt.4 (Mall BIP) | Jl. Purwakarta 28 Antapani | Jl. Setiabudi 171b | Jl. Taman Kopo Indah Ruko Tokan D'AZ Blok S | Jl. Wayang No 2 (In & Out Eatery)
👉 JAKARTA : Jl. Tebet Raya 27d | Jl. Cempaka Putih Raya 112 Jakarta Pusat | Jl. Pondok Kelapa Raya Block D2 Jakarta Timur | Jl. Paus 90D, Rawamangun
👉 TANGERANG : Taman Jajan CBD Blok Tengah 19-20 Jl. Raya Thamrin Bintaro, Bintaro Jaya Sektor VII | Jl. Rawa Buntu Utara V2 No.29 | BSD - Tangerang Pujasera KUBIKAHOMY Kav. Dormitory lot 8-8 Edutown BSD City Tangsel
👉 SUMEDANG : Jl. Raya Jatinangor No 149
👉 GARUT : Jl. Merdeka No 92 D
👉 CIMAHI : Jl. Amir Mahmud 250
👉 BALI : Jl. Mahendradata Selatan 9B
👉 BOGOR : Jl Bangbarung Raya No 61
👉 MANADO : Jl. Piere Tendean, Kawasan Ruko Mega Smart 4 No 1
👉 MALANG : Jl. Grand Soekarno Hatta Kav 3 (Borobudur- Blimbing)
👉 SURABAYA : Jl. Nginden Semolo 38 (Depan Kampus Unitomo)
👉 TEGAL : Jl. Kapten Sudibyo No 134
👉 LAMPUNG : Jl. ZA Pagaralam No 8/100
Twitter : @NasGorMafia
Facebook : Nasi Goreng Mafia
Instagram : @NasGormafia
www.nasgormafia.com