Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Harus Coba! Pilihan Menu Mie Terbaru dari Negiya Ini Bakal Bikin Kamu Happy!

SintyaSintya
Harus Coba! Pilihan Menu Mie Terbaru dari Negiya Ini Bakal Bikin Kamu Happy!1
Negiya Dining
Rasanya, hampir setiap orang di Indonesia (termasuk kamu) pasti suka banget sama makanan dengan ukuran panjang kayak tali dan punya tekstur yang kenyal yang satu ini kan? Yup, apa lagi kalau bukan mie. Makanan yang dibuat dengan bahan dasar tepung ini memang selalu jadi pilihan banyak orang yang kelaparan tapi malas makan nasi. Kalau untuk di Jakarta sendiri, ngga sulit kok buat nemuin restoran dengan menu mie enak yang bisa kamu cobain, salah satunya adalah Negiya di Pacific Place Mall. Eits, jangan salah. Emang sih selama ini pasti kalian cuma tau kalau di Negiya cuma ada menu Nasi Gyutan Don dengan topping daging dan lidah sapi yang menggiurkan? Tapi, ada yang terbaru nih dari Negiya, saat ini mereka punya menu baru yang tentunya bakal menjawab kecintaan masyarakat sama yang namanya mie. Yap! Sekarang Negiya hadir dengan menu noodle dengan berbagai varian rasa lho! Lebih tepatnya sih menu dry ramen yang diolah dengan bumbu yang gurih dan bikin kamu mau makan lagi dan lagi. Mau tau apa aja menu barunya? Yuk, simak list-nya berikut ini!

1. Kaizen Maze Ramen

Kaizen Maze Ramen2View All Photos
Photo Source:  Negiya Dining
Menu noodle yang pertama ini adalah seafood dry ramen. Menu ini terdiri dari dry ramen, udang, fish cake, naruto maki, dan jamur kuping. Jadi, rasa seafood dari menu ramen yang satu ini berasa banget karena ada taburan ebi. Ngga cuma itu aja, taburan bawang putih gorengnya juga bikin ramen seafood ini makin gurih.  Jangan lupa, sebelum makan diaduk dulu ya dry ramennya biar rasanya makin mantep dan bumbunya merata.

2. Casiu Maze Ramen

 Casiu Maze Ramen3View All Photos
Photo Source:  Negiya Dining
Eits, tunggu dulu. Casiu dalam hal ini bukan daging babi lho ya tapi dari chicken katsu. Bayangin deh, dalam satu mangkok itu kamu bakal nikmatin dry ramen yang dimasak dengan bumbu gurih dan dilengkapi dengan topping menarik kayak chicken katsu roll, tauge, daun bawang, potongan daging ayam, dan juga taburan bawang putih goreng yang bikin ramennya makin maknyus.

3. Spicy Maze Ramen

Spicy Maze Ramen4View All Photos
Photo Source:  Negiya Dining
Buat pecinta pedas, jangan khawatir karena mereka punya menu yang satu ini. Beda sama yang lain, dry ramen yang satu ini rasanya agak sedikit pedas dengan isian jamur enoki, potongan daging ayam, taburan daun bawang, dan juga garlic chips biar makin gurih. Mau coba?

4. Yaki Soba Ramen

Yaki Soba Ramen 5View All Photos
Photo Source:  Negiya Dining
Nah, beda lagi kalo menu ramen yang satu ini karena cara memasaknya adalah dengan cara ditumis. Favorit banget deh pokoknya karena bumbunya berasa banget. Pas juga nih buat kamu yang suka sayur, karena dalam menu ini ada juga potongan paprika dan campuran taugenya. Untuk dagingnya sendiri, kamu bisa milih nih mau yang beef atau bisa juga yang seafood. Hayo, mau pilih yang mana?

5. Beef Yaki Udon

Beef Yaki Udon6View All Photos
Photo Source:  Negiya Dining
Last but not least, menu noodle yang bisa kamu coba di sini adalah beef yaki udon. Sebenarnya kalau menu yang satu ini adalah udon yang ditumis pakai campuran paprika, tauge, kucai, bawang bombay, dan kamu juga bisa pilih mau beef atau seafood. Tekstur udonnya sendiri kenyal, dan menunya juga pedas karena dimasaknya pakai pepper dan chili powder. 
Nah, dari kelima menu noodle yang ada di Negiya ini, kira-kira mana yang bakal kamu coba nih? Hmm.. Tapi kalau kamu bingung dan penasaran sama rasanya, ada baiknya buat kamu cobain semua. Caranya gampang, ajakin aja temen kamu buat makan di sini dan pesan menu yang berbeda. Nah, kamu bisa deh tuh saling mencicipi menu noodle masing-masing. Biar ngga ribet, kamu juga bisa booking tempat lewat Qraved.com lho. Jadi, sampai sana kamu sudah dapet tempat duduk dan tinggal pesan menunya aja. So, tunggu apa lagi?