Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodGak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!

Nasi Ulam Bu May

Order Now

Dapur Solo

Order Now

Smarapura

Order Now

Koko Bogana

Order Now

Gudeg Bu Tjitro

Order Now

Pig Hunter

Order Now

Angkringan Boy

Order Now

Sate Khas Senayan

Order Now

Kaca Mata

Order Now

Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!

Meylia LiestiawanMeylia Liestiawan
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini! - Main Photo
resepmasakanku
Kalo uda ngomongin yang namanya nasi campur emang ga akan pernah ada abisnya. Qraved akan kasih kamu bocoran tentang berbagai ragam nasi campur dari berbagai kota di Indonesia yang bisa kamu dapetin di Jakarta. 
nasi jamblang tulen nasi jamblang - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Nasi Jamblang atau yang biasa disebut Sega Jamblang berasal dari Cirebon, Jawa barat. Ciri khas makanan ini adalah menggunakan daun jati sebagai alasnya. Konsep dari Nasi Jamblang ini sama aja kaya nasi rames atau nasi campur, yaitu nasi putih dengan berbagai macam pilihan lauk. Lauknya dari perkedel sampai semur daging bisa kamu pilih disini.
Nasi Ulam Bu May nasi ulam - mallkelapagadingView All Photos
Photo Source: mallkelapagading
Nasi khas Betawi ini cocok banget buat kamu penggemar makan nasi yang disirem kuah, karena ciri khas dari nasi campur ini terletak di kuah semur nya yang manis, ditambah dengan bihun goreng, empal, perkedel atau kentang semur. 
Dapur Solo Sunter Cab. 1 nasi pecel - Dapur SoloView All Photos
Photo Source: Dapur Solo
Nasi pecel yang berasal dari Madiun ini bisa dibilang nasi campur yang paling lengkap isinya. Selain ada sayuran yaitu pecel nya, nasi pecel ini juga dilengkapi oleh ayam goreng dan telur ceplok. Special dan lengkap kan?
Smarapura nasi campur bali - View All Photos
Photo Source: 
Sekarang kamu uda ga perlu jauh-jauh lagi ke Bali kalau kangen sama nasi campur khas Bali satu ini. Nasi campur Bali yang lengkap bisa kamu temui di Smarapura yang berada di sekitaran Tebet.
Koko Bogana nasi bogana - tulisanView All Photos
Photo Source: tulisan
Nasi Bogana atau sering juga disebut nasi begana biasanya dibungkus dengan daun pisang. Nasi ini disajikan dengan berbagai macam lauk yaitu telur, suiran ayam, tempe orek, dan lainnya
Gudeg Bu Tjitro nasi gudeg - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Buat kamu yang lagi pengen makan gudeg, tapi males bikinnya, ga perlu repot-repot lagi. Langsung aja dateng ke Gudeg Bu Tjitro di Pondok Bambu, rasa gudeg yang khas Jogja ini ga  bakal bikin kamu kecewa.
Pig Hunter nasi babi guling - leonardotambunanView All Photos
Photo Source: leonardotambunan
Nasi khas Bali yang satu ini emang ga halal, tapi buat kamu yang non-muslim, nasi yang satu ini harus dicoba. Babi guling yang rasanya sangat khas ini disajikan dengan sayuran dan makanan pelengkap khas Bali, dijamin kamu ga bakal kecewa.
Angkringan Boy nasi kucing - starrytaView All Photos
Photo Source: starryta
Tempat makan nasi kucing yang lagi hits ini harus kamu coba. Makanan yang asalnya dari  Jogjakarta, Semarang, dan Surakarta ini sekarang bisa kamu temui di daerah Kelapa Gading. Dengan berbagai macam lauk yang ditawarkan, dijamin deh kamu bakal pusing mau pilih yang mana, dan pengen coba semuanya.
Sate Khas Senayan nasi langgi - mylittlebookofdaysView All Photos
Photo Source: mylittlebookofdays
Nasi yang berasal dari Solo ini dilengkapi dengan telur dadar, serundeng, ayam opor, sambel goreng ati, kering kentang, dan mentimun. Lengkap kan? Dijamin kenyang! 
Kaca Mata nasi campur babi panggang - burppleView All Photos
Photo Source: burpple
Kurang lengkap rasanya kalau ngomongin nasi campur tanpa menyebut nasi campur babi panggang dari Kaca Mata. Babi panggang madunya salah satu yang terenak di Jakarta, jadi yuk deh buruan mampir ke Kaca Mata weekend ini.
Qraved | Life is Tasty