Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodEs Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda

Latteria Gelato

Order Now

North Pole Cafe

Order Now

Shirokuma Cafe

Order Now

Es Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda

PitacilyPitacily
Es Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda - Main Photo
anakjajan
Cuaca kota Jakarta emang lagi sama kayak hati kamu, labil gak menentu. Sebentar hujan, sebentar panas. Nah di saat cuaca lagi panas bangeeet, paling enak itu ngemilin yang dingin-dingin kayak es krim. Qraved udah memilih kedai es krim yang harus kamu coba di Jakarta saat panas sedang melanda. Check this out!
Popbar Es Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda - PopbarView All Photos
Photo Source: Popbar
Siapa yang bisa nolak untuk ngemilin es krim cantik yang satu ini, Popbar! Warna-warni cantik es krim yang terpampang di etalase gerai es krim ini emang menggoda setiap orang yang melewatinya. Dan kamu harus tau bahwa setiap warna di es krim Popbar tidak menggunakan pewarna buatan. Pilihan rasa es krim di sini diantaranya ada pepaya, kopi, mint, semangka, pistachio, peach, lemon, pisang, kelapa dan lain-lain.
Latteria Gelato Es Krim - Latteria GelatoView All Photos
Photo Source: Latteria Gelato
Berbagai nama menu es krim yang unik ada di Latteria Gelato. Iya sih, ini gelato bukan es krim. Tapi bisa sama-sama bikin seger kok saat panasnya Jakarta sedang melanda. Nama menu unik yang ada di sini diantaranya Ba Da Ding, Perfect Match, Dama Bianca, Opposite Attract, Not So Complicated, dan That Asian Guy. Bikin penasaran banget kan rasanya bakal gimana.
BC's Cone Es Krim - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
BC's Cone emang terbukti punya warna-warni es krim yang menarik perhatian. Dari cone-nya, es krimnya dan berbagai topping-nya itu punya warna yang cantik dan instagenic banget. Dengan harga 55k per es krimnya kamu udah bisa bikin panasnya hatimu jadi adem dengan es krim di BC's Cone.
North Pole Cafe Es Krim - http://eatandtreats.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://eatandtreats.blogspot.co.id/
Kelapa Gading juga punya nih jagoannya es krim, North Pole Cafe. Pertama kali membuka gerainya di daerah PIK, sekarang North Pole Cafe udah bisa kamu temukan di Kelapa Gading dan Gandaria. Thai Iced Tea, Oreo, Mango, Bailey's, Choco Ferrero dan masih banyak rasa lain yang harus kamu cicipin di sini supaya hari kamu gak kepanasan lagi.
Shirokuma Cafe Es Krim - Shirokuma CafeView All Photos
Photo Source: Shirokuma Cafe
Shirokuma emang rajanya bikin es krim dengan penyajian yang unik salah satunya Carapop Cone Mochi Waffle ini. Soft ice cream rasa thai milk tea ini dipadukan dengan waffle, pocky chocolate stick dan juga caramel popcorn yang rasanya endes.
Wooyoo Es Krim - http://only1ivy.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://only1ivy.blogspot.co.id/
Selanjutnya ada Wooyoo yang memproduksi es krim dengan bahan-bahan import dari K-pop town! Dan es krim ini juga terbuat dari 100% susu sapi murni. Rata-rata es krim di sini harganya kurang dari 40k, jadi gak perlu mahal deh untuk mendinginkan cuaca hatimu yang kepanasan karena Jakarta.
Grom Es Krim - http://only1ivy.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://only1ivy.blogspot.co.id/
Dan yang terakhir adalah Grom. Satu hal yang perlu kamu tau, Grom ini terkenal banget loh di Italy, gerainya sampai ada 70an yang tersebar di New York, Dubai dan Jepang. Kalo di Jakarta sendiri sih baru ada 2 yaitu di SCBD dan di Senayan. Satu alasan kenapa kamu harus ke sini adalah Grom hanya mengandung 9% lemak sedangkan rata-rata gerai es krim atau gelato lain mengandung 14% lemak. Gak bakal bikin gendut kok kalo kamu ke sini.
Qraved | Life is Tasty