Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Destinasi Setelah Selfie di TAMAN LABIRIN yang Lagi Hits di Bandung

PitacilyPitacily
Destinasi Makan Setelah Selfie di TAMAN LABIRIN di Bandung1
adityadharmawannn
2
Photo Source:  http://www.hipwee.com/travel/jangan-ngaku-kekinian-kalau-belum-ke-taman-labirin-di-bandung-cocok-nih-buat-update-instagram/
3
Photo Source:  http://www.hipwee.com/travel/jangan-ngaku-kekinian-kalau-belum-ke-taman-labirin-di-bandung-cocok-nih-buat-update-instagram/
Bandung memang penuh dengan kejutan. Setelah banyak bermunculan cafe-cafe baru bertema alam, sekarang Bandung punya yang baru lagi nih. Terletak di Balai Kota, Taman Labirin namanya. Dulu, Taman Labirin bernama Taman Merpati. Taman yang dipenuhi tumbuhan dan bunga cantik kini telah "disulap" menjadi sebuah labirin. Pohon-pohon besar yang terletak di taman ini membuat suasana menjadi lebih sejuk dan asri. Nah, setelah selesai menikmati ketenangan yang bisa kamu dapatkan di Taman Labirin (yang pasti sekalian selfie sih), kamu bisa lanjut makan nih di beberapa restoran di bawah ini yang letaknya gak begitu jauh dari Taman Labirin. Yuk!
4
Photo Source:  http://bandung.panduanwisata.id/
Jaraknya hanya 800 meter dari Balai Kota. Kalau jalan kaki, mungkin butuh waktu sekitar 10 menit dan kamu udah bisa menikmati berbagai sajian laut dengan bumbu khas bali di Bali Seafood. Pilihan ikannya sendiri pun ada 5 jenis diantaranya Ikan kue, baronang, dori, bawal putih dan kuro. Kira-kira hanya butuh 100 ribu kamu udah bisa puas nih makan di sini.
5
Photo Source:  www.sahabatyatim.com
Restoran yang sudah berdiri dari tahun 1928 ini juga terletak tidak jauh dari Balai Kota. Jaraknya sekitar 600 meter. Dari namanya pun pasti kamu udah bisa menerka apa yang mereka jual. Bandoengsche "Melk" Centrale. Melk dalam bahasa Belanda yang mempunyai arti milk, atau susu. Tapi selain susu, kamu juga bisa memesan menu lain yang gak kalah terkenal dari tahun 1928.
6
Photo Source:  http://letsgoeatall.blogspot.co.id/
Selain seafood dan susu, kamu bisa juga menikmati Chinese food di Maystar Restaurant yang kurang lebih berjarak 500 meter dari Balai Kota. Serba-serbi dimsum yang gak perlu kamu ragukan lagi kelezatan rasanya di Maystar bisa jadi pilihan kamu setelah menghabiskan waktu di Taman Labirin. Langsung deh meluncur ke sini.
7
Photo Source:  www.oyster.com
Atau, Chinese food juga bisa kamu temukan di Cha Yeun Chinese Restaurant. Tempatnya yang mewah dan nyaman bisa bikin kamu betah makan di sini nih. Kualitas makananya juga patut diacungi jempol. Nah setelah makan di Cha Yuen, kamu bisa loh tulis pengalamanmu di halaman ini.
8
Photo Source:  Rice Bowl
Rice Bowl yang terletak di Bandung Indah Plaza, yang lokasinya gak jauh dari Balai Kota juga bisa jadi pilihanmu. Sekalian bisa lanjut jalan-jalan di Bandung Indah Plaza, isi dulu energimu dengan Roasted Duck atau Kung Pao Chicken yang jadi favoritnya para pelanggan Rice Bowl.
9
Photo Source:  ridorama_
Selain Rice Bowl, di Bandung Indah Plaza juga ada D'cost. Seafood dengan versi yang lebih murah tapi tetep menjaga kualitas setiap menunya. Kamu bakal ketagihan deh makan di D'cost apalagi rame-rame. Karena selain bisa sharing menu lezat, harganya pun bersahabat.
10
Photo Source:  ongoingwow
Satu lagi yang terletak di Bandung Indah Plaza dan gak boleh kamu lewatin adalah Giggle Box. Porsinya memuaskan sekali dengan harga yang ramah dengan kantong. Nah, abis kenyang makan di sini, bisa lanjut jalan-jalan lagi deh di Bandung!