Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodDestinasi Menikmati Bakmi di Bandung

Destinasi Menikmati Bakmi di Bandung

PitacilyPitacily
Destinasi Menikmati Bakmi di Bandung - Main Photo
@bandungfood
Calling out bakmi lovers! Bosen kan pasti selama ini makan berbagai jenis bakmi di Jakarta? Sekarang saatnya kita pindah domisili nih. Yuk ikutan Qraved cari bakmi yang enak di Bandung. Let's gooooo!
Bakmie Aloi Bakmi - foodgallerybdg.com/View All Photos
Photo Source: foodgallerybdg.com/
Walaupun ini adalah bakmi khas kota Palembang, tapi kamu gak perlu lagi jauh-jauh ke Sumatera Selatan, cukup naik mobil sekitar 3-4 jam aja dari kota Jakarta, langsung deh bisa melahap habis Bakmi Aloi. Pilihan daging untuk bakmi yang satu ini juga beragam dari ayam, casau dan daging cincang. Harganya sekitar 30k aja.
Mie Naripan Bakmi - http://www.klikhotel.com/View All Photos
Photo Source: http://www.klikhotel.com/
Soal rasa sih gak perlu diragukan lagi karena Mie Naripan udah ada di Bandung sejak tahun 1965. Eksistensinya emang udah lebih dari cukup di Bandung. Yamien di sini terasa lebih kenyal karena mie-nya diolah sendiri menggunakan lebih banyak telur dari biasanya dan yang bikin puas makan di sini adalah porsinya yang jumbo!
Mie Rica Kejaksaan Bakmi Rica - http://www.klikhotel.com/View All Photos
Photo Source: http://www.klikhotel.com/
Kalo penggemar pedas, pasti yang satu ini jawabannya, bakmi rica. Menu favorit di sini adalah mie rica babi. Rasa pedesnya itu endeeess. Tapi kalo kamu gak begitu suka pedes, gak usah khawatir karena kamu bisa pesen mie iga sapi atau mie caciang yang rasanya gak kalah nendang.
Mie 123 Bakmi Bandung  - helenysm.comView All Photos
Photo Source: helenysm.com
Bukan, bukan. Ini bukan dibaca 'satu dua tiga', tapi dibaca 'doremi.' Mie Doremi ini juga bisa jadi destinasi buat kamu pecinta bakmi di Bandung. Disajikan dengan suwiran ayam yang banyaak, bisa bikin makan jadi makin semangat.
Bakmi Apin Bakmi - reza setiawanView All Photos
Photo Source: reza setiawan
Kalo warga Bandung pasti udah familiar sih sama yang satu ini, Bakmi Apin. Penyajian ayam sebagai topping bakmi ini unik banget. Jadi, ayamnya itu digiling sampai bener-bener halus dan ditaburi diatas mie-nya. Rasanya juga jadi makin enak ternyata. Ada yang udah pernah coba dan tulis review tentang Bakmi Apin di sini?
Mie Danau Toba Bakmi Bandung  - @monicasulaemanView All Photos
Photo Source: @monicasulaeman
Dari baru ngeliat fotonya aja kayaknya udah sukses bikin ngidam nih. Mie Danau Toba yang menyajikan bakmi dengan suwiran daging merah, telur kecap, dan juga pangsit.. duh ngebayanginnya aja bisa bikin ngiler ini. Langsung deh cus ke sini.
Mie Baso Akung Bakmi - @bandungfoodView All Photos
Photo Source: @bandungfood
Mie yamien yang rasanya gak manis banget dan punya tekstur mie yang kenyal dan bikin lahap makannya, di sini nih jawabannya. Harganya cuma 26k aja kamu bisa menikmati kelezatan luar biasa. Yakin gak mau cobain?
Qraved | Life is Tasty