Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Dari Kendari ke Jakarta, Berbagai Ragam Hidangan Laut yang Bisa Kamu Rasakan di Cut The Crab

Kevin IrwanKevin Irwan
Dari Kendari ke Jakarta, Berbagai Ragam Hidangan Laut yang Bisa Kamu Rasakan di Cut The Crab - Main Photo
Dari Kendari ke Jakarta, Berbagai Ragam Hidangan Laut yang Bisa Kamu Rasakan di Cut The Crab
Seafood emang selalu menjadi pilihan yang menarik buat opsi santapan. Buat makan siang seru banget, buat makan malem asik banget. Untungnya Jakarta dipernuhi dengan berbagai opsi seafood yang seru-seru banget! Nah tapi ada satu ni restoran yang menyajikan seafood super enak di Jakarta, Cut The Crab! Setelah sukses dengan lokasi pertamanya di Jl. Cikajang, Cut The Crab (buat yang belum tau) sekarang ada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Kelapa Gading loh!
 -
Photo Source: 
Dimanapun lokasinya, Cut The Crab menyajikan berbagai jenis seafood mulai dari (tentunya) kepiting, lobster, crayfish, udang, hingga kerang dengan kualitas yang bener-bener istimewa. Apa yang membuat kualitas seafood istimewa tentu saja kesegaran dari bahan-bahan yang digunakan. Nah ini dia yang menjadi keistimewaan dari Cut The Crab, semua seafood yang digunakan didatangkan langsung dari Kendari dan Papua dalam keadaan hidup!
 -
Photo Source: 
Seperti yang udah kita semua tau, restoran, rumah makan, hingga tenda yang menyajikan seafood memang banyak, tapi gak semua menggunakan seafood yang fresh, apalagi yang masih dalam keadaan hidup. Cut the Crab adalah salah satunya! Kamu bisa lihat sendiri deh disini kalo berbagai kepiting hingga lobster disini masih dalam keadaan hidup sebelum dimasak. Selain masih fresh (bahkan hidup), kepiting yang digunakan Cut The Crab gak main-main kualitasnya, gede-gede banget! Karena ukurannya yang besar, tentu saja menghasilkan tekstur dan rasa yang super enak.
 -
Photo Source: 
Seafood yang masih hidup jelas akan menghasilkan kualitas rasa yang super enak. Gak ada rasa amis sama sekali, dan tekstur khas dari seafood yang segar bisa bersatu padu dengan saus-saus spesial dari Cut The Crab. Oh iya, saus yang disediakan Cut The Crab beragam banget loh, dan bisa menyesuaikan berbagai selera, mulai dari yang pedas, gurih, manis, semua bakal suka deh!
 -
Photo Source: 
Gimana udah makin tertarik makan di Cut The Crab? Yuk deh segera meluncur ke lokasinya yang ada di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan tentu saja Jl. Cikajang. Oh iya, untuk outlet PIK, kamu bisa ngerasain suasana makan dibawah laut loh! Penasaran? Yuk berangkat!