Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Daftar Restoran Favorit di Jakarta Yang Buka Cabang Baru

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Daftar Restoran Favorit di Jakarta Yang Buka Cabang Baru 1
Daftar Restoran Favorit di Jakarta Yang Buka Cabang Baru
Sebagai penggemar kuliner sejati, kamu pasti memiliki daftar restoran yang jadi langganan. Kabar baiknya, beberapa restoran favorit berikut ini baru saja membuka cabang terbaru mereka di beberapa lokasi berbeda. Yuk, buruan catat lokasi barunya untuk petualangan kuliner selanjutnya! 
Papprich Floating Castle Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang2View All Photos
Photo Source:  @keluarmakan
Dikenal sebagai salah satu restoran yang mengusung menu khas Malaysia, PappaRich yang sudah hadir sejak lama di Jakarta baru saja membuka cabangnya di daerah Bumi Serpong Damai. Buat kamu yang suka dengan menu Nasi Biryani, Nasi Lemak, atau beragam laksa, berita ini jelas bikin kamu tidak sabar untuk segera mampir ke cabang teranyar restoran asal Negeri Jiran tersebut.
Warunk UpNormal Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang3View All Photos
Photo Source:  @eshtravaganza
Bermain di tengah-tengah ketatnya persaingan martabak modern yang terkenal dengan variasi toping gila-gilaan yang menggugah selera, Martabakku Menteng juga sudah punya tempat spesial di hati para penggemarnya. Kabar baiknya, gerai martabak ini baru buka cabang di Pecenongan. 
Warunk UpNormal Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang4View All Photos
Photo Source:  @missnomnomdotcom
Dikenal memiliki makanan yang khas akrab dengan lidah orang Indonesia, juga tatanan ruang yang Instagram-able, bikin popularitas Warunk Upnormal jelas kian meroket. Warunk Upnormal bisa dibilang hampir ada di beberapa di Jakarta. Buat kamu yang berada di sekitar Sunter, gerai ini juga baru buka di sana.
Babi Guling Ko Made Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang5View All Photos
Photo Source:  @stellachubby
Mau dapat salmon onigiri gratis? Coba saja datang ke cabang terbaru Genki Sushi di Kota Kasablanka. Freebie ini disajikan untuk kamu para penggemar cita rasa sushi dengan bahan-bahan berkualitas. Serunya lagi, konsep makan di sushi barnya juga seru dan bikin pengunjung penarasan. 
Babi Guling Ko Made Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang6View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
Ayam rujak adalah konsep makanan yang kurang begitu populer dibandingkan ayam bakar atau ayam goreng mainstream yang sering ditemukan di warung kaki lima di seluruh Indonesia. Berasal dari Jawa Timur, ayam rujak dipersembahkan dengan baik oleh Ayam Rujak Bu Anna dan hadir pertama kali di Serpong. Terbukti sukses, cabang terbaru mereka hadir di Seven8Nine Kebon Jeruk. Segera mampir ya!
Babi Guling Ko Made Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Baru Buka Cabang7View All Photos
Photo Source:  Babi Guling Ko Made
Berbicara tentang babi guling otentik ala Bali, Ko Made adalah salah satu andalan penggemar makanan ini di Jakarta. Hadir pertama kali di Muara Karang, kini kamu juga dapat menemukan Babi Guling Ko Made di Kelapa Gading. Cita rasa asli Bali di kedua tempat ini tidak luntur, tetap nikmat dan tetap akan menghipnotis kamu untuk memiliki kepercayaan bahwa satu porsi saja tidak pernah cukup ketika menikmati sajian dari Babi Guling Ko Made.
Martabakku Menteng Daftar Restoran Favorit Kamu Yang Buka Cabang Baru di Jakarta8View All Photos
Photo Source: 
Untuk memperkenalkan cabang terbaru mereka di Jatiwaringin, What's Up Cafe meluncurkan sebuah promo yang cukup menggelitik. Bayangkan, kamu dapat menikmati Indomie mereka yang lezat hanya dengan harga Rp 1 saja. Ya, satu rupiah, kamu tidak salah baca. Ini kesempatan besar buat kamu untuk mentraktir teman-teman makan Indomie sampai puas.