Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cupbop, "Korean BBQ in a Cup" Kini Hadir di Gandaria City

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Cupbop, "Korean BBQ in a Cup" Kini Hadir di Gandaria City1
Cupbop, "Korean BBQ in a Cup" Kini Hadir di Gandaria City
Akhirnya semangkok makanan Korea yang paling panjang antriannya di US hadir di Jakarta. Entah kamu penggemar makanan cepat saji atau bukan, sebaiknya jangan buru buru menghakimi dulu. Tanggal 1 September 2016 kemarin, Cupbop membuka restoran keduanya di Mal Gandaria City. Bertempat di lantai LG (Lower Ground) unit L-102, kehadiran restoran kedua ini pastinya akan semakin memudahkan para pecinta petualang kuliner untuk menikmati hidangan Cupbop.
Cupbob Interior2
Photo Source: 
Jika weekend ini kamu ada rencana ke Gandaria City, ada yang baru nih buat kamu cobain, namanya Cupbop. Punya motto sebagai “Korean BBQ in a Cup”,  Cupbop ini sukses di Amerika Serikat sebagai pilihan makanan cepat saji yang berkualitas. Restoran pertamanya di Jakarta sendiri sudah ada sejak Juni lalu di Alam Sutera, dan sekarang kamu bisa nemuin Cupbop di Gandaria City.
Cupbob Interior3
Photo Source: 
Cupbob Interior4
Photo Source: 
Hidangan unik dan berbeda yang disajikan ini seolah-olah menjadi jawaban akan kebosanan akan hidangan cepat saji yang itu-itu saja. Terbukti, konsep perpaduan rasa ini telah sukses menarik minat para penikmat Korean food di Amerika dan kini disajikan dengan konsep fusion food di Indonesia dimana citarasa Amerika dan Korea bercampur serasi dalam semangkok porsinya. Cupbop menawarkan konsep yang fun dan energetic melalui cara penyajian yang unik. Sejak saat memasuki area restoran, konsumen langsung dilayani oleh para crew yang bersemangat tinggi dan tampil menarik. Keunikan ini akan semakin melengkapi pengalaman bersantap kamu di Cupbop, dan membuat kamu ketagihan dan pingin balik lagi.
Cupbob5
Photo Source: 
Setiap menu Cupbop disajikan bersama japchae (soun khas Korea dengan sensasi rasa manis) dan selada segar di atas semangkuk nasi hangat yang bakal bikin kamu kenyang. Varian menu yang ditawarkan oleh Cupbop adalah: B Bop yang merupakan daging sapi barbeque pilihan yang lembut dan manis, Toc Toc Bop yang cocok bagi penggemar ayam goreng dengan korean soy, Chi Chi Bop yang menyajikan ayam goreng dengan cita rasa pedas sehingga akan menambah sensasi kenikmatan saat disantap, Kko Kko Bop yang menjadi pilihan lain buat yang suka dengan ayam barbeque, Doochi Bop yang menawarkan perpaduan tofu lembut dan kimchi yang dimasak sempurna, dan Noodle Bop yang sangat cocok untuk penganut pola makan vegetarian. Buat kamu yang suka makan dengan porsi lebih besar, ada pilihan menu Combo. Menu ini merupakan kombinasi 2 topping yang bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk side dish, tersedia Kimchi (hidangan sayuran khas Korea yang memiliki sensasi rasa asam dan pedas yang unik) dan Mandoo (pangsit goreng ala Korea) yang kelezatannya bakal bikin kamu balik lagi.
Cupbob6
Photo Source: 
Salah satu hal unik yang ditawarkan oleh Cupbop adalah tingkat kepedasan saus yang bisa kamu pilih dalam 10 level, jadi kamu bisa menentukan tingkat kepedasan sesuai dengan selera dan kemampuan kamu. Tingkat kepedasan paling rendah (level 1) adalah mild & sweet, sedangkan yang paling tinggi (level 10) adalah fire in the hole. Penasaran? Segera mampir ke Cupbop Gandaria City dan temukan favorit kamu!