Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cari Spot Kuliner Enak di Kawasan Spazio

alcander alonzoalcander alonzo
Deretan Spot Kuliner Enak di Kawasan Spazio1
@luciling
Tidak cuma terkenal sebagai area perkantoran, kawasan Spazio yang terletak di Surabaya Barat juga menjadi markas bagi sederet restoran yang menawarkan kuliner menarik. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert bisa kamu coba hanya dengan bersinggah di Spazio, Surabaya Inilah saat yang tepat untuk bertualang rasa. 
2
Photo Source:  @naragirls
Sebelum menjelajah ke makanan berat, mungkin baiknya isi perut dulu pakai martabak telur. Holland Mini Café menyajikan berbagai varian martabak, mulai dari martabak manis hingga martabak telur. Martabak telurnya sendiri tampak cukup tebal, dagingnya melimpah, plus tak ketinggalan aneka sayurannya. Untuk melengkapi rasa, disediakan juga coleslaw untuk jadi cocolan, plus kentang goreng.
3
Photo Source:  @geidanjai
Kalau lebih tertarik dengan appetizer yang agak manis, cobain saja pancake gulung di Gei dan Jai. Pancakenya disajikan dengan berbagai rasa, mulai dari rasa red velvet hingga rasa klasik seperti cookies and cream. Pancakenya sendiri renyah banget tapi tetap meninggalkan rasa lembut di dalam pancakenya.
4
Photo Source: 
Buat kamu yang lidahnya "Indonesia" banget dan wajib makan nasi, mungkin lebih cocok mencoba nasi goreng hitam yang ada di Isola Café. Meski tampak pekat, bukan berarti rasanya pahit, malah terasa gurih dan nikmat karena racikan bumbu khasnya. Dengan telur mata sapi yang kuning telurnya masih setengah matang dan sate daging empuk, tentunya menu ini siap menuntaskan rasa laparmu.
5
Photo Source:  @luciling
Kalau yang ini tentu selalu jadi tujuan utama penggemar es krim. Tapi bukan cuma dessert, Grande Zangrandi juga punya sajian pizza ataupun hidangan pasta lainnya. Pizzanya sendiri tidak memiliki adonan yang terlalu tebal, sehingga lebih mudah untuk dinikmati.
6
Photo Source:  @yulindanunggalaa
Sehabis makan-makanan yang berminyak atau kepedasan, kayaknya lebih cocok kalau mendinginkan tenggorokan dengan segelas cincau segar dari Cincau Bistro. Cincau di sini disajikan dengan berbagai jenis minuman, seperti green tea ataupun susu. Cincau dan susunya yang dingin bakal langsung bikin tenggorokanmu plong.