Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!

Bakmi MB8

https://www.instagram.com/p/BEXqCkvFqA8/?hl=en&taken-by=jktfoodhunting Order Now

Es Pisang Ijo Pemuda

Order Now

Bosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Bosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini! - Main Photo
@sendywilson
Buat menu takjil nanti, jangan melulu hanya menyantap kolak pisang. Coba ganti dengan sajian dessert khas Makassar yang udah gampang ditemuin di mana-mana. Yup, siapa yang nggak tahu sajian buah pisang yang dibalut adonan tepung warna hijau, kemudian ditambah parutan es dan bubur sum sum. Ngiler kan? Mari cek tempat terenak buat menyantap es pisang ijo di Jakarta!

Makanan khas Makassar itu emang nikmat semua. Di resto ini, beberapa sajian mulai dari Mie Goreng Makassar, Coto Makassar, hingga dessert berupa pisang ijo ada semua. Sajiannya udah terdiri dari ketan hitam, bubur sum sum, syrup, parutan es, dan tentunya pisang ijo. Segar dan enak!


Datang ke sini, jangan hanya berburu konro legendarisnya. Setelah puas, baru tutup santapanmu dengan pisang ijo yang rasanya khas banget dari bubur sum sum yang super enak ini.



Kedai makanan khas Makassar ini juga nggak boleh ketinggalan. Semua hidangannya sangat berkualitas sampai ke dessert. Nah, es pisang ijo di sini nggak mengecewakan, kok! Timbunan es disantap sama pisang ijo bikin seger banget!


 - @hvhjournalView All Photos
Photo Source: @hvhjournal
Ini dia juaranya es pisang ijo! Salah satu rasa yang paling dominan di sini adalah vla santan yang gurih dan legit, sehingga membuat santapan pisang ijo ini makin nikmat. Pasti nagih!


Semua pasti tahu bahwa konronya memang luar biasa, tapi kamu wajib tahu juga, belum lengkap rasanya kalau nggak sekalian nyobain es pisang ijo di sini. Menyeruput kuah sirup yang manis, ditambah pisang ijonya yang kenyal. Super enak!
 - @sendywilsonView All Photos
Photo Source: @sendywilson
Lihat aja, tampilannya pun udah sangat menggoda. Cocok banget buat jadi takjil nikmat sebelum menyantap makanan berat. Kamu nggak cuma dihibur sama sensasi es pisang ijonya aja, tapi juga dengan sensasi sop duren lagi. Perpaduan pisang dan duren, wajib cobain!
Setelah puas menyantap bakso, kamu juga perlu menutup makanan sama pisang ijo ini. Luar biasa banget! Perpaduan bubur sum sum sama sirupnya cukup dominan dan membuat gigitan pisang ijo jadi nikmat.
Qraved | Life is Tasty