Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan1
Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan
Hidup yang monoton itu emang menjenuhkan. Apalagi, kalo ga sempat pergi liburan.

Ya, hidup di Ibukota memang terlalu banyak tangtangannya. Kadang, waktu kita tersita oleh menumpuknya pekerjaan. Oleh buruknya sistem transportasi publik yang ada. Atau oleh kemacetan yang ada di setiap jengkal kota yang dulu bernama Batavia ini.

Ironisnya, di sela-sela kesibukan itu, kadang kita sampai tak sempat menyisihkan waktu untuk pergi liburan, ataupun sekadar bercengkerama bersama keluarga. Tapi, pernahkah kamu berfikir, kalau kamu berfikir, sebenarnya Jakarta tak pernah kehabisan tempat untuk melepas penat. Misalnya saja Best Western Premier The Hive. Kamu bisa, kok, menghabiskan akhir pekan dengan bermalam di sana sambil menikmati mewahnya kamar dan juga sajian yang serba enak dengan harga yang cukup terjangkau.
Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan2
Photo Source: 
Di sana, kamu bisa mendapatkan pelayanan prima bak raja. Kamu bisa memilih untuk menghabiskan malam dengan tidur di kamar tipe Superior, Deluxe, Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite, ataupun Premier Suite. Semua ada. Tinggal pilih saja mana yang kamu suka.

 
Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan3
Photo Source: 
Dan saat pagi mengambang, kamu juga bisa menikmati sajian pagi dengan meminum kopi. Best Western Premier The Hive punya biji-biji kopi terbaik yang ada di Indonesia yang bisa diseduh dengan metode V60 ataupun pour over. Mau kopi Gayo, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Toraja Sapan, Java Raung, sampai Wamena, mereka punya. Tugasmu hanya menunjuk dan dengan seketika, sang barista akan menyeduh kopi pilihanmu di hadapanmu langsung.
Best Western Premier The Hive: Jawaban untuk Balada Harian yang Menjenuhkan4
Photo Source: 
Sedangkan untuk makan besarnya, kamu bisa menikmati Buntut Goreng Balado yang punya citarasa pedas-manis namun juga sedikit asam. Unik dan menggugah selera.

Hal yang paling menggugah selera tentu saja aroma masakan ini. Masakan ini punya aroma yang benar-benar kuat terlebih aroma jeruk nipisnya.

Kamu juga tak akan dibuat kesulitan untuk menyantap sajian ini. Karena daging dan tulangnya sangat mudah dipisahkan. Dagingnya pun punya tekstur yang empuk dan juga lembut di mulut. Ah, benar-benar memanjakan perut!

Dan, ya, pedas, manis, hotel yang terletak di seputaran Cawang ini memang salah satu tempat yang tepat untuk kamu jadikan tempat untuk melepas penat, di kala kamu tak sempat pergi ke luar kota.