Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK

Iqra RabikaIqra Rabika
Berburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK1
Berburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK
Nggak berlebihan kalau Pantai Indah Kapuk sering disebut sebagai salah satu surga kuliner di Jakarta. Deretan tempat makan yang menyediakan bakmi, babi, all you can eat, hingga seafood enak bisa dengan mudah kamu jumpai di sini. Buat yang doyan sajian laut dan berencana wisata kuliner ke PIK weekend ini, beberapa rekomendasi tempat makan seafood berikut bisa jadi pilihan.
The Seafood Tower Berburu Seafood di PIK2View All Photos
Photo Source:  hokkyotio
Terkenalnya tren K-POP ternyata mulai mempengaruhi dunia kuliner, tak terkecuali sajian seafood yang dikreasikan a la Korea seperti di The Seafood Tower. Di sini, kamu bisa menikmati sembilan tingkat seafood yang disajikan ke meja kamu. Isian tiap tingkatnya pun nggak sama. Intinya, kamu bisa menikmati makanan Korea seperti tteokbokki yang disajikan bersamaan dengan dengan makanan laut favorit kamu.    
Jemahdi Seafood Berburu Seafood di PIK3View All Photos
Photo Source:  jktfoodbang
Makan seafood memang paling nikmat jika disajikan masih dalam keadaan segar. Dan itu yang ditawarkan Jemahdi Seafood bagi para pelanggannya. Pilihan ikan, udang hingga cuminya pun banyak dan dengan saus-saus khasnya pun dijamin bisa bikin kamu ketagihan.
Cut The Crab Berburu Seafood di PIK4View All Photos
Photo Source:  Cut The Crab
Kalau kamu ingin spesifik menikmati jenis seafood kepiting, kamu wajib banget mengunjungi Cut The Crab. Di sini kamu bisa menemukan banyak jenis kepiting dan lobster yang didatangkan langsung dari Kendari dan Papua. Selain bahannya yang berkualitas dan masih segar, cara penyajian di sini juga unik karena kamu nggak akan disajikan menggunakan piring!
Ikana Ikana Berburu Seafood di PIK5View All Photos
Photo Source:  Ikana Ikana
Nggak semua restoran seafood punya sajian ikan kerapu. Tapi kalau kamu benar-benar ngidam kerapu, kamu bisa mampir ke Ikana Ikana nih. Di sini mereka punya kerapu steam yang diberi bumbu kuning yang bikin rasanya terasa begitu nikmat.
Alu Alu Seafood & Dessert Berburu Seafood di PIK6View All Photos
Photo Source:  Alu Alu Seafood & Dessert
Penggemar seafood sejati pasti sudah nggak asing lagi dengan restoran Alu Alu Seafood & Dessert. Di sini, kamu bisa memilih jenis seafood yang masih segar sebelum diolah menjadi masakan. Yang bikin tempat satu ini unik adalah masakan seafood mereka yang dibumbui dengan racikan rempah unik yang bikin sausnya terasa begitu spesial. Salah satunya bisa kamu rasakan pada menu udang sereh.