Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!

Iqra RabikaIqra Rabika
Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!1
felia_lo
Bakmi, makanan yang satu ini emang punya banyak banget variasi. Mulai dari bakmi ayam, sampe bakmi babi semuanya ada di Jakarta dan punya banyak banget penggemar. Nah, buat kamu yang penggemar bakmi udah pernah belum nyobain bakmi kepiting? Bakmi kepiting ini populer banget lho di Kota Pontianak, makanya suka dibilang bakmi Pontianak. Nah, Qraved bakalan ngasih kamu rekomendasi buat nyobain bakmi kepiting yang enak di Jakarta jadi kamu gak perlu jauh-jauh terbang ke Pontianak.
Bakmi Kepiting Ahok 362View All Photos
Photo Source:  myfunfooddiary
Bakmi yang satu ini tuh udah legendaris banget menyajikan masakan-masakan Pontianak yang enak-enak termasuk bakmi kepiting. Bakmi Kepiting Ahok 36 ini punya mie yang kecil, dan juga kenyal. Rasa bakminya yang gurih ini makin terasa nikmat dengan keberadaan capit kepiting serta dagingnya yang gak pelit.
Bakmi Belitung Akui3View All Photos
Photo Source:  mrsstefanie
Walaupun namanya Bakmi Belitung Akui, disini mereka juga punya bakmi kepiting yang enak banget lho. Bakminya yang diberi topping suwiran daging kepiting ini rasanya bakalan bikin kamu minta nambah saking enaknya. Kalo kamu udah nyobain jangan lupa review di Qraved ya!
Bakmi Kepiting Ayau4View All Photos
Photo Source:  sherllyzhao
Mau makan masakan serba kepiting? Coba deh ke Bakmi Kepiting Ayau. Di sini mereka punya bakmi kepiting yang gak ada duanya. Mienya yang lembut dengan potongan daging kepiting dan juga baso ikan bikin rasa dari bakmi ini gurih banget. Udah gitu kamu juga bisa pesan kwetiaw kepiting juga lho!
Bakmi Kepiting Saudara5View All Photos
Photo Source:  11amclub
Bakmi Kepiting Saudara ini juga punya sajian bakmi kepiting yang bisa bikin kamu ketagihan lho. Bakminya yang menggunakan bakmi keriting ini punya topping yang gak pelit. Kamu bisa menemukan suwiran ayam, baso ikan, udang, dan tentu saja kepiting di semangkuk bakminya yang mantap.
Bakmi Kepiting Alit6View All Photos
Photo Source:  shannsational
Makan semangkuk bakmu disini pasti gak akan cukup, karena Bakmi Kepiting Alit ini enak banget. Bakminya yang kecil-kecil ini legit dan gak gampang putus, udah gitu dipadukan dengan kepiting bikin rasanya makin asin dan gurih. 
Bakmi Kepiting Pontianak7View All Photos
Photo Source:  siskavalentina
Mau makan bakmi yang gak mainstream? Cobain deh Bakmi Kepiting Pontianak. Bakminya yang kenyal dengan taburan topping melimpah kayak baso ikan, udang, suwiran ayam, hingga potongan besar capit kepiting pasti bakalan bikin makan makin lahap.
Bakmi Hock Seng8View All Photos
Photo Source:  prawnche
Bakmi Hock Seng ini punya semangkuk bakmi yang lengkap banget. Bayangin aja di mangkuk kamu ada daging babi, daging kepiting, bakso ikan, hingga udang. Udah gitu bakmi di sini juga dimasak dengan saus hokkien asli yang bakalan bikin kamu ketagihan. Kurang apa lagi coba?