Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodAyam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta

Beautika

Order Now

Restaurant Sarang Oci

Order Now

Sulawesi@Kemang

Order Now

Woku Blangan

Order Now

Ayam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta

Iqra RabikaIqra Rabika
Ayam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta - Main Photo
Sulawesi@Kemang
Masakan Manado itu terkenal karena masakan ikannya dan juga rasanya yang pedas. Walaupun begitu, masakan ayamnya juga gak kalah sedap dibandingkan ikannya seperti ayam woku. Ayam woku yang bumbunya berwarna kuning ini dimasak menggunakan rempah-rempah dan gak pakai santan lho. Buat kamu yang pengen nyobain ayam woku enak di Jakarta, kamu bisa ke restoran-restoran ini.
 - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Restoran satu ini emang punya banyak menu masakan khas Manado yang otentik. Salah satu yang enak adalah Ayam Wokunya. Daging ayamnya empuk dan bumbu wokunya meresap dengan sempurna.
 - dr's B JournalView All Photos
Photo Source: dr's B Journal
Warung Ma'kita yang ada di Tebet ini punya ayam woku yang sedap banget. Bumbu wokunya segar dan terasa banget rempah-rempahnya. Bakalan bikin kamu ketagihan!
 - 12997#Restaurant Sarang Oci, Tebet#restaurant-sarang-oci-tebet#Jakarta#4.0#Indonesian#Tebet#Below 100K#3#3#1#021 8295237#Restaurant Sarang OciView All Photos
Photo Source: 12997#Restaurant Sarang Oci, Tebet#restaurant-sarang-oci-tebet#Jakarta#4.0#Indonesian#Tebet#Below 100K#3#3#1#021 8295237#Restaurant Sarang Oci
Restoran Manado yang satu ini udah terkenal banget di kalangan pencinta masakan Manado. Beautika ini juga punya menu ayam woku yang rasanya mantap banget. Ayam wokunya dimasak kering dan rasa rempahnya terasa, dengan pedas yang pasti pas di lidah kamu.
 - Sulawesi@KemangView All Photos
Photo Source: Sulawesi@Kemang
Ayam Woku di restoran Sarang Oci ini enak banget! Ayamnya yang berbalut bumbu kuning ini pedasnya nendang banget. Dijamin bikin kamu kepedesan sekaligus ketagihan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Makan masakan Manado di Sulawesi@Kemang ini belum lengkap kalo belum nyobain ayam woku mereka. Bumbu ayamnya meresap sempurna dengan kuah yang sedikit asam dan pedas. Lezat sekali!
 - 30590#Bunga Pepaya, Menteng#bunga-pepaya-menteng#Jakarta#0.0#Indonesian#Menteng#Below 100K#0#1#0#021 3141616#Bunga PepayaView All Photos
Photo Source: 30590#Bunga Pepaya, Menteng#bunga-pepaya-menteng#Jakarta#0.0#Indonesian#Menteng#Below 100K#0#1#0#021 3141616#Bunga Pepaya
Namanya aja udah Woku Blangan, tentu spesialisnya masakan dengan bumbu woku dong. Nah, di Woku Blangan ini kamu mesti nyobain ayam woku mereka yang rasa pedasnya mantap.
 - View All Photos
Photo Source: 
Restoran Bunga Pepaya ini menyajikan masakan Manado yang bakalan bikin kamu pengen balik lagi. Masakan ayam woku mereka, daging ayamnya empuk dan bumbunya meresap sampai kedalam, dan juga punya pedas yang pas banget di lidah.
Qraved | Life is Tasty