Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Apakah Pangsit Ikan Goreng Bisa Disebut Pempek? Yuk, Kita Buktikan di Sriwijava!

SintyaSintya
Apakah Pangsit Ikan Goreng bisa disebut Pempek? Yuk kita buktikan di Sriwijava!1
SRIWIJAVA
Kamu bisa lho berburu pempek asli Palembang yang enak dan terbukti tanpa bahan pengawet di Sriwijava, restoran baru di kawasan Kota, tepatnya di Jalan Pinangsia. Selain itu Sriwijava menyediakan pempek dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas, organic, tanpa pewarna, dan halal. Salah satu Produk Unggulan Sriwijava adalah Pangsit Ikan Goreng. Pangsit Ikan ini terbuat dari udang dan ayam dibalut dengan adonan yang terbuat dari Ikan Tenggiri berkualitas. Agar semakin lezat, kamu bisa menikmatinya dengan menyiram cuka kental KHAS SRIWIJAVA yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.  Hanya dengan 38k kamu dapat menikmati sajian renyah dan gurih Pangsit Ikan Goreng.

1. Pempek Kulit Crispy

Pempek Kulit Crispy2View All Photos
Photo Source:  SRIWIJAVA
Pempek kulit yang wajib kamu coba ini adalah salah satu best seller di sini karena rasanya yang gurih dan dibuat dari kulit ikan tenggiri segar yang diolah dengan bahan berkualitas lainnya sampai menjadi crispy. Untuk satu porsinya dijual dengan harga 8K saja. Jangan lupa pesan yang banyak ya, karena dijamin kamu akan ketagihan!

2. Pempek Kapal Selam

Pempek Kapal Selam3View All Photos
Photo Source:  SRIWIJAVA
Pastinya hampir setiap orang tahu akan pempek yang satu ini. Yup apa lagi kalau bukan pempek kapal selam berukuran sebesar genggam tangan lho! Dengan special isian telur bebek utuh di dalamnya. Ini jugalah salah satu menu yang patut kamu coba kalau datang ke Sriwijava. Untuk bisa menikmati satu porsi pempek kapal selam, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 30K saja. Agar terasa makin lezat, kamu bisa menikmatinya dengan menyiramkan cuka kental KHAS SRIWIJAVA, mie, mentimun, serta taburan ebi di atasnya. LEMAK NIAN RASONYO!

3. Pempek Campur

 Pempek Campur4View All Photos
Photo Source:  SRIWIJAVA
·      Pempek lenjer, adonan pempek ikan tenggiri berkualitas. Bentuknya panjang, ikannya terasa dan jauh dari kata amis. Tersedia ukuran kecil dan besar. Pilih yang mana?

·      Pempek bulat, sering disebut adaan, terbuat dari adonan pempek dengan bawang.

·      Pempek telur kecil, adonan pempek ikan tenggiri dengan telur ayam. Mau coba?

·      Pempek pistel, adonan pempek ikan tenggiri berisikan pepaya muda yang ditumis dengan santan. Gurih, sehat, lezat, dan bergizi!

·      Pempek keriting, adonan pempek ikan tenggiri dengan variasi bentuk yang berbeda. Kamu bisa menikmatinya dengan cuka, atau bisa juga dengan kuah pindang. Yummy!

4. Model Ikan

Model Ikan5View All Photos
Photo Source:  SRIWIJAVA
Mau makan yang berkuah? Tenang, karena di sini juga menyediakan menu berkuah seperti Model Ikan yang satu ini. Uniknya, selain menggunakan ikan tenggiri pada menu ini juga terdapat tahu di dalamnya. Makin segar dan gurih karena disiram dengan kuah udang. Untuk satu porsinya dijual seharga 35K saja. Ada juga menu berkuah lain seperti tekwan dan pangsit ikan kuah lho! Tertarik?

5. Pindang Ikan Asam Pedas

Pindang Ikan Asam Pedas6View All Photos
Photo Source:  SRIWIJAVA
Last but not least ada menu pindang ikan asam pedas seharga 38K. Menu ini sangat cocok untuk kamu pecinta ikan. Jadi, ikan patin dalam menu ini diolah dengan bumbu rempah gurih, asam, dan sedikit pedas yang meresap dengan sempurna. Ada Pindang Tulang Iga Sapi juga lho yang harus di coba di Sriwijava!
Kalau sudah makan berbagai menu di sini, jangan lupa ditutup dengan minuman segar seperti es jeruk madu ya! Es jeruk ini beda dengan es jeruk biasa karena dibuat dari jeruk kunci khas Palembang. Masih banyak menu lainnya yang bisa kamu coba di sini seperti otak-otak, lenggang panggang, pempek panggang, dll. Sriwijava menerima pesanan untuk berbagai acara dan menyediakan Pempek Frozen yang siap di take-away. Psst…ingat ya kalau nama tempatnya pakai huruf “v” jadi Sriwijava. Dapatkan discount apabila menshare dan menunjukan review tentang Pempek Sriwijava lho! So, tunggu apa lagi!