Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

9 Warung Paling ASYIK Buat Nongkrong Malam!

9 Warung Paling ASYIK Buat Nongkrong Malam!

Kadang-kadang kita merasa kalo 24 jam dalam sehari itu nggak cukup. Habis pulang kerja atau kuliah, cape-cape, rasanya masih pengen nongkrong sama temen-temen satu geng. Nggak usah kuatir, di bawah ini ada sejumlah warung paling asyik buat nongkrong malem-malem. Yuk langsung kita cek!

View All Photos
Photo Source: @dvbooss

Sesuai dengan namanya, sekali nya lo nongkrong di tempat ini sekaligus nyobain menu roti bakar nya, pasti nagih deh! Roti Bakar Marshmallow (Rp. 9.500) nya nggak cuma unik, tapi juga bikin perut senang. Psst, mereka buka sampe jam setengah 2 pagi loh!

View All Photos
Photo Source: @cnlulaby

Diet selalu bisa menunggu deh buat nyobain Roti Bakar Niagara (Rp. 15.000) ini, yang lengkap dengan coklat 7 warna! Seru banget kan? Bikin nggak tega deh buat dimakan. Oh iya, selain menu roti bakar nya, menu Indomie nya juga enak-enak! Mesti cobain deh.

View All Photos
Photo Source: @dwiwulandani

Kalo lapar menyerang tiba-tiba pada saat malam hari, nggak usah bingung, langsung aja cabut ke sini dan cobain Nasi Gila (Rp. 22.000). Istimewa banget deh, nggak heran jadi best seller! Topping nya banyak, dijamin nggak bakal nggak puas pulang dari sini.

View All Photos
Photo Source: eatandtreats
View All Photos
Photo Source: eatandtreats

Jaman sekarang, udah banyak banget kedai roti bakar yang lo bisa temuin di Jakarta. Tapi tentunya nggak semuanya bener-bener mantap. Tenang aja, di tempat yang satu ini, lo bisa menikmati banyak macam roti bakar dan minuman-minuman seru, seperti Iced Double Ovomaltine (Rp. 10.000) yang rasa coklat nya enak banget! Oh iya, yang di-rekomen banget tuh Roti Bakar Silverqueen (Rp. 26.000) nya, coba tambahin kacang, OREO, dan keju. Parah banget nendang nya!

View All Photos
Photo Source: ceritaperut
View All Photos
Photo Source: @pungkyagung

Rela deh macet-macet demi bernostalgia di warung seru yang satu ini! Suasana malem di sini nggak ada duanya deh, apalagi kalo lo nongkrong hari Jumat sama temen-temen, sambil makan roti bakar nya yang nggak main-main enaknya!

View All Photos
Photo Source: youtube

Siapa sih yang nggak kenal sama tempat legendaris yang satu ini? Roti bakar ini, dari dulu sampe sekarang, emang jadi favorit warga Jakarta dari segala kalangan. Pantes aja, roti nya empuk, topping nya banyak, dan manis nya pas banget. Cocok banget buat jadi temen kongkow malem-malem. Yuk langsung cabut!

View All Photos
Photo Source: @indahindira

Suka sama makanan khas Bandung yang satu ini? Lo udah langsung bisa memuaskan Qraving lo malem-malem kalo lo ngidam seketika. Soerabi di sini disajikan dengan cara yang unik! Banyak banget pilihan topping yang lo bisa pilih. Yang dari dulu sampe sekarang paling nggak ngebosenin sih tentunya yang coklat spesial (Rp. 15.000). Nggak bisa cuma makan satu deh.

View All Photos
Photo Source: kintakun-collection

Kalo lo malem-malem habis main futsal kecapean, laper menyerang, nggak usah ragu lagi, langsung aja serbu menu kambing di sini yang bervariasi banget. Daaan, semua disajikan tanpa MSG loh. Gokil kan? Rasanya ada zaitun keju, nasi goreng kambing, dan lain-lain. Nagih banget gila! Psst, mereka buka sampe jam 2 pagi loh.

View All Photos
Photo Source: @sheilladewi

Indomie telor mah udah biasa banget. Nah, gimana kalo indomie kuah lo ditambahin telor, sosis, dan saus telur asin? Itu baru yang namanya luar biasa! Boleh banget nih menghabiskan malam lo di sini, sambil makan indomie saus telur asin nya. Apalagi mereka buka sampe jam 12 malam. Apalagi mereka menyajikan variasi kue cubit juga. Apalagi mereka punya roti bakar yang menggoyang lidah. Suer, pasti ketagihan deh!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!