Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI

Feb PradanaFeb Pradana
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI - Main Photo
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI
Buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara dan sekitarnya, sekarang ada tempat nongkrong baru yang asik banget. Namanya Pasar MOI atau Mall of Indonesia. Di sini konsepnya unik dan bikin betah lama-lama di sana. Mulai dari cemilan sampe makanan berat tersedia. Apalagi banyak tenant yang udah enggak asing lagi. Dari sekian banyak bentuk surga kuliner di Pasar MOI, Qraved punya 9 tempat makan seru dan dijamin bikin perut puas.
Bebek Remuk Bukit Mas 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI2View All Photos
Photo Source:  @maxmillmom
Nama Bebek Remuk Bukit Mas emang udah melanglang buana di jagat perkulineran Ibukota dan kini, mereka juga menyemarakkan Pasar MOI. Daging bebek yang diremukkan atau mirip seperti penyet dengan berbagai bumbu istimewa, buatnya jadi kaya cita rasa. Selain itu, dagingnya juga empuk.
Shigeru 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI3View All Photos
Photo Source:  Shigeru
Salah satu daya tarik pas Pasar MOI baru dibuka. Gimana enggak, kamu bisa nyobain sushi dengan harga hanya Rp3-9 ribu! Itu udah termasuk sama yang toppingnya tuna sampai salmon loh! Kalo kesini, kudu coba berbagai varian sushi di Shigeru yang enggak cuma murah, tapi dibuat dari bahan makanan premium.
Bubur Kwang Tung Express 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI4View All Photos
Photo Source:  @azrazienzra
Yakin masih mau ngebahas ini? Kayaknya si enggak usah lagi ya karena kamu juga udah tau betapa legendarisnya Bubur Kwang Tung ini. Mulai dari beragamnya menu sampai rasanya yang masih autentik, tempat satu ini pastinya bakal jadi tujuan wisata kuliner kamu di Pasar MOI.
ROA Authentic Manadonese Food 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI5View All Photos
Photo Source:  ROA Authentic Manadonese Food
Restoran khas Manado ini juga hadir di Pasar MOI, tetap dengan cita rasanya yang pedas manis. Selain menu andalan berupa cakalang, ada juga berbagai rica yang bisa kamu pilih, mulai dari ayam, sapi, sampe tude rica. Kelar makan di sini, dijamin kamu bakal ngerasa lebih segar deh sama rasa uniknya.
Dapur Mamih Sateku 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI6View All Photos
Photo Source:  @vynxtrinity
Seporsi sate ditaruh di hot plate dan dilengkapi bumbu yang bisa kamu pilih sendiri. Untuk ukuran kenikmatan memakan sate, kurang apa coba? Di Dapur Mamih Sateku, dagingnya -baik kambing maupun domba- diramu jadi sangat empuk, sampai enggak sulit pas digigit keluar dari tusukannya.
Nasi Campur Kenanga 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI7View All Photos
Photo Source:  @myfunfoodiary
Satu lagi kuliner legendaris di Pasar MOI. Nasi Campur Kenanga adalah jaminan kepuasan bagi siapa saja pencinta kuliner daging babi. Dalam satu porsi, sudah ada sate, char siu, dan potongan telur.
Ayam Goreng Karawaci 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI8View All Photos
Photo Source:  @deebelinda
Ayam goreng kremes mampu dibuat jadi makanan mewah sama Ayam Goreng Karawaci. Liat aja tuh gimana dagingnya melambai-lambai kayak minta kamu buat mencicipinya. Jangan biarkan aktivitas makanmu di sini tanpa ditemani sayur asem yang segar sekali.
Bakmi Ayam Alok 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI9View All Photos
Photo Source:  @robbyrickys
Bakmi ayam kampung paling favorit di Jakarta Barat kini mulai 'menginvasi' wilayah Utara. Selain daging ayamnya yang enggak terlalu alot, mienya juga kenyal dan gurih banget. Pas deh buat kamu yang pengen icip-icip di Pasar MOI.
The Halal Bro's 10 Tempat Makan Seru di Pasar MOI10View All Photos
Photo Source:  The Halal Bro's
Buat yang pernah ke New York, USA, atau nongkrong di sekitaran Senayan City pasti udah enggak asing sama makanan ini ya. Nah, Halal Bro's juga hadir di Pasar MOI nih. Entah kenapa, nasi briyani ditambah potongan daging dan pita bread plus saus istimewa, bikin makanan ini jadi selalu nempel di lidah, saking enaknya!