Sign In

Search

9 Restoran Di SENTUL Yang WAJIB Kamu Coba Weekend Ini!

September 17, 2015 16:26
9 Restoran Di SENTUL Yang WAJIB Kamu Coba Weekend Ini!
Yay! Weekend telah tiba! Nggak kerasa banget yah. Waktunya rencanain jalan-jalan nih. Gimana kalo ngibrit bentar ke Sentul? Jangan salah, banyak restoran di Sentul yang bakal bikin weekend lo nggak terlupakan deh. Yuk, kita cek, kira-kira di mana aja sih?
Photo source:
Photo source:
Nah, tempat ini adalah tempat yang super nge-hits nih di Sentul! Belom gaul kalo belom mampir ke tempat ini. Banyak banget pilihan makanan, dan kalo udah selesai makan, boleh tuh main-main air di depan nya. Seru deh! Oh iya, jangan lupa cobain soto mie dan nasi goreng Guan Tjo di sini. PECAH!
Photo source:
Buat yang lagi pengen yang anget-anget, tempat makan ini masuk rekomendasi kita banget nih. Banyak pilihan makanan buat steamboat nya. Kuah nya sedap banget! Pas banget buat makan rame-rame sama keluarga besar.
Photo source:
Photo source:
Ini dia, tempat makan paling unik di Sentul! 3 restoran favorit lo semua dijadiin SATU! Gokil banget kan? Di sini lo bisa pilih di antara Warung Tekko, Ikkudo Ichi, atau Carnivor. Semuanya bisa dipilih di satu tempat! Jadi nggak usah kuatir kalo lo sama temen-temen lo pengen makan yang beda-beda. Unik yah!
Photo source:
Nah, tempat makan sate kambing yang legendaris ini ada di Sentul juga loh! Udah nggak usah ditanya deh, daging nya meleleh di mulut! Oh iya, di sini bisa pesen kambing guling seberat 10 kilogram dengan harga Rp. 1.200.000 loh! GOKIL kan!
Photo source:
Photo source:
Eh, ada restoran yang imut juga nih di Sentul! Restoran ini lucu banget, walaupun mini, tapi bikin hati seneng deh. Cobain Italian Pesto (Rp. 65.000) di sini deh, porsinya bikin puas! Oh iya, yang lucu, pas pelayan nya anterin bill ke meja lo, dia bakal sambil bawa lollipop! Cute yah!
Photo source:
Photo source:
Wih, lucu banget ya konsep restoran nya! Sesuai namanya, restoran yang satu ini pake konsep mansion, alias kayak istana-istana gitu deh. Keren banget! Oh iya, makanan yang harus dicoba tentunya Oxtail Rica with Rice (Rp. 100.000) mereka yang daging nya empuk, dan bumbu nya nendang!
Photo source:
Photo source:
Wah, dari fotonya aja, udah menarik banget tempatnya keliatannya! Restoran ini pas banget nih buat lo yang pengen kuliner masakan tradisional Indonesia sambil menikmati udara segar. Oh iya, bebek penyet nya GOKIL banget! Bumbunya enak banget!
Photo source:
Buat yang belom pernah, mesti cobain sekarang juga! Ikan patin ini dimasak dengan lebih dari 20 jenis bumbu, dibungkus dengan daun pisang, terus dibakar. Rasanya? Nggak usah nanya lagi, PECAH di mulut! Pantes aja legendaris banget.
Photo source:
Nah, ikan bakar di sini juga nggak kalah gokil. Bumbu nya kerasa banget, otentik banget, pokoknya sekali coba pasti ketagihan deh! Apalagi kalo dicocol ke sambel nya yang gurih dan dimakan dengan nasi putih hangat. Mantep!