Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta

Feb PradanaFeb Pradana
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta1
Wikiland
Hujan yang belakangan hampir setiap hari mengguyur Ibukota bikin kebutuhan akan kehangatan meningkat. Selain pelukan dari orang tersayang, kamu juga butuh makanan yang bisa menghangatkan, salah satunya adalah perpaduan roti cane dan kari. Hebatnya, roti cane juga bisa tetap terasa menghangatkan biarpun berpadu dengan sajian lain, kayak referensi yang Qraved kasih di bawah ini.
Mie Aceh Jaly - Jaly 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  @titin_sumarni
Roti cane kuah kari di Mie Aceh Jaly - Jaly emang udah terkenal keampuannya dalam memanjakan lidah dan perut. Tekstur rotinya yang lembut dan gak terlalu alot, ditambah kuah kari yang kental. Kalo ke sini jangan lupa cobain Mie Aceh-nya juga ya!
Taj Mahal 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Taj Mahal
Roti cane atau maryam atau prata, sejatinya enggak banyak beda. Intinya rasanya tetap sama. Kayak yang disajikan di Taj Mahal ini. Roti garing berpadu dengan berbagai kari lezat nan sedap. Tinggal ambil sedikit demi sedikit, terus dicocol deh di kuahnya.
Martabak Kubang 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  @shintapl
Tumpukan roti cane yang baru dimasak, dipotong empat dan disajikan bareng susu kental manis. Di cuaca dingin kaya sekarang, rasanya menu ini paling pas buat sekadar ngemil sambil nunggu sajian makan malem ya. Gak usah jauh-jauh, langsung lanjut ke martabak aja di sini.
Martabak Har 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  Martabak Har
Selain dikasih kari kental yang gurih, kamu juga bakal disajikan potongan cabe hijau yang disajikan bareng kecap. Rasanya unik dan menarik banget. Belum lagi rotinya yang empuk dan gak susah dirobek.
Penang Bistro 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  Penang Bistro
Unik banget! Penyajian roti cane tisu di Penang Bistro emang salah satu yang bikin itu menarik. Selain itu rasanya juga tetap ada biarpun tipis. Roti cane enak, diguyur susu dan potongan keju. Hmm yummy!
Queen's Tandoor 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  @martha030388
Menu pendamping yang menggoda dan roti yang garing serta gurih. Perpaduan yang istimewa bukan? Di Queen's Tandoor, kamu bisa tuh cobain roti buat dicelup sama kari yang khas India banget dan berbagai cemilan menarik nan manis.
KL Village 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  @dubravina
Jalan Jaksa yang terkenal dengan sebutan kampung bule juga punya kuliner unik yang bikin kita ga sabar buat dateng. Di KL Village, ada menu canai salju yang sering jadi buah bibir dan hits di internet. Roti cane dipasang mengerucut ke atas seperti gunung, lantas disiram keju, susu, dan coklat.
Martabak Kari H. Abdoel Razak 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta9View All Photos
Photo Source:  Martabak Kari H. Abdoel Razak
Tingkat kematangan adalah salah satu hal terpenting di sini. Roti canenya terasa banget sampe potongan terakhir, belum lagi kari yang diisi potongan daging empuk dan enggak bikin ribet buat menikmatinya.
Restaurant Penang 9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta10View All Photos
Photo Source:  Restaurant Penang
Kata siapa roti cane enak kalo cuma sama sajian berkuah atau cair? Nah Restaurant Penang punya cara unik dalam menikmati roti luar biasa ini: Dengan gula pasir! Entah mau dicelup atau ditaburkan ke rotinya, sama-sama enak. Wajib coba deh!