Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Makanan Korea Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Nimas AriniNimas Arini
9 Makanan Korea Paling TRENDING Di Tahun 2015! - Main Photo
9 Makanan Korea Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Demam Korea masih berasa sampai tahun 2015 apalagi makanan Korea, setuju nggak? Kalau kamu belum banyak eksplorasi makanan Korea kita kasih tahu nih makanan Korea yang jadi trending di tahun 2015. Yuk langsung baca aja!
2View All Photos
Photo Source: @eatsjakarta
Jajanan asal Korea yang satu ini emang terkenal banget nih karena unik dan di Indonesia nggak ada makanan yang kaya gini. Toppoki yang di sana jadi street snack jadi salah satu makanan yang ngetren juga di Indonesia. Arasseo punya toppoki yang beda nih dan kamu harus cobain. Di sini toppokinya di deep fried jadi rasanya unik banget.
3View All Photos
Photo Source: Lulabyspoon
Ramen pasti udah sering banget denger dan kamu mungkin juga jadi salah satu penggemarnya. Kalau pengen nyobain ramen ala-ala film Korea kamu harus banget ke sini nih. Dak Galbi Ramen yang rasanya enak banget! Dak Galbi Ramen ini emang di Korea jadi salah satu makanan favorit juga loh. Kamu bakal ngerasain daging ayam yang dimasak dengan saus ala Korea yang pedes dan dicampur sama ramen. Beuh mantap!
4View All Photos
Photo Source: Lulabyspoon
Korean Bbq emang lagi ngetrend banget kan tahun ini. Hampir di setiap penjuru Jakarta pasti ada Korean Bbq. Nah salah satu yang enak itu di Chung Gi Wa, mereka punya peternakan dan perkebunan sendiri jadi rasanya emang fresh banget gitu. Kalau bosen sama steak makan aja di sini.
5View All Photos
Photo Source: @stephanieap
Patbingsoo atau es serut yang pake kacang merah emang populer banget nggak di negara asal aja loh. Di Indonesia juga es serut ini jadi populer dan banyak variasinya. Kalau mau cobain yang klasik kamu bisa cobain di sini, dijamin bakal ketagihan sih apalagi kalau udara Jakarta lagi panas banget.
6View All Photos
Photo Source: 
Ternyata selain ayam gorengnya di kyochon ini juga terkenal sama nasi goreng kimchi loh. Kimchi sendiri selalu ada ketika orang Korea makan, mungkin sebagian dari kamu nggak suka makan kimchi aja jadi bisa cobain yang dicampur di nasi goreng. Langsung pesen Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice ( Rp 69.000).
7View All Photos
Photo Source: @seungyeon82
Bulgogi juga jadi salah satu makanan yang paling populer nih karena emang rasanya enak banget dan beda sama masakan yang biasa ada di Indonesia. Salah satu rasa bulgogi yang otentik ada di sini nih, restoran BCL ini emang dibawa langsung dari Korea. Jadi rasa aslinya tetap terjaga. Udah ada yang pernah coba makan di sini?
8View All Photos
Photo Source: @slimns12
Di Korea emang ayam goreng jadi makanan favorit setiap saat. Biasanya orang Korea makan ayam goreng pakai bir atau biasa disingkat chimaek. Chimaek ini populer banget di Korea, kalau kamu pengen ngerasain bis abanget nih dateng ke Chicken Phong sama temen-temen sambil seru-seruan.
9View All Photos
Photo Source: @mujigaeresto
Mujigae ini restoran Korea yang banyak pilihan makanannya banyak. Salah satu makanan Korea yang harus kamu coba di sini adalah bibimbap atau bibimyun. Bibimbap pasti udah pada tau dong apa, nah kalau bibimyun masih banyak yang belum tau nih. Sebenernya ini sama aja cuma bedanya yang stau pake nasi yang satu pake ramen atau ramyun.
10View All Photos
Photo Source: Anak Jajan
Kayaknya selain ramen ada lagi nih mie ala Korea yang juga sama-sama terkenal. Jjampong sama jajangmyoen ini juga terkenal banget loh, di drama Korea sering banget muncul. Kalau penasaran sama spicy seafood noodle sama black bean noodles ala Korea langsung aja ke sini. Kamu bakal kenyang banget karena porisnya gede banget.