Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

9 Kreasi Ayam yang Bikin Kamu Menelan Ludah

Iqra RabikaIqra Rabika
9 Kreasi Ayam yang Bikin Kamu Menelan Ludah - Main Photo
resepumi
Ayam emang makanan yang paling gampang buat dikreasikan menjadi masakan-masakan enak. Banyak banget kreasi masakan ayam yang bisa bikin kamu menelan ludah, karena pasti kamu udah bisa bayangin rasanya gimana. Daripada bayangin doang, mendingan kamu langsung dateng ke tempat yang Qraved kasih tau ini, karena mereka punya kreasi ayam yang menarik.
 - ROA Authentic Manadonese FoodView All Photos
Photo Source: ROA Authentic Manadonese Food
Masakan Manado yang punya rasa pedas yang khas emang enak banget. Salah satu masakan ayam khas Manado di Roa Aunthentic Manadonese Food adalah ayam woku, ayam ini dimasak pake bumbu kuning dengan cabai ini punya pedas yang bisa bikin ketagihan.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Ayam taliwang ini adalah ayam khas Lombok yang dimasak dengan cara dibakar dan setelahnya digeprek lalu diberi saus cabe dan saus terasi. Rasa pedas yang menyatu dengan daging ayamnya gak bakalan bikin kamu menyesal.
 - loveindonesiaView All Photos
Photo Source: loveindonesia
Salah satu kreasi dari ayam yang terkenal enak adalah ayam goreng kremes. Ayam yang digoreng ditaburi dengan kremesan yang terbuat dari tepung yang dicampur dengan air kaldu ayam. Renyah dan gurih banget!
 - @jktfoodbangView All Photos
Photo Source: @jktfoodbang
Kreasi ayam dari Warunk Upnormal ini seru banget.Ayam saus telur asin ini ayamnya dilumuri dengan saus yang terbuat dari telur asin yang meleleh. Gurih dan asin dari saus telur asin dimakan bareng sama ayam goreng panas dan nasi bisa bikin kamu puas!
 - Sari BundoView All Photos
Photo Source: Sari Bundo
Salah satu masakan ayam yang enak dan pedas adalah ayam balado. Di Sari Bundo, ada ayam balado cabe ijo yang rasa pedasnya nendang banget. Kamu yang doyan pedas wajib banget nyobain.
 - realitabaruView All Photos
Photo Source: realitabaru
Ayam emang makanan yang sering banget di kreasikan. Salah satu kreasi ayam yang gampang kamu temui adalah sate ayam. Sate Ayam Barokah H. Basiri ini punya daging ayam yang empuk dan rasa kecapnya meresap dengan sempurna.
 - vkeongView All Photos
Photo Source: vkeong
Warung Leko ini spesialisnya penyet-penyetan. Salah satu yang enak adalah ayam penyetnya. Daging ayamnya yang digoreng garing dan sambel penyetannya yang gurih dan pedas ini rasanya pas di lidah kamu.
 - lipsus.kompasView All Photos
Photo Source: lipsus.kompas
Street Snack asal Taiwan ini merupakan ayam boneless alias gak punya tulang dan dimasak menggunakan tepung sebagai kulitnya. Daging ayamnya lembut dengan garing di kulitnya ini enak banget buat nemenin kamu nyemil.
 - lifestyle.liputan6View All Photos
Photo Source: lifestyle.liputan6
Ayam Bakar Madu Pluit Kencana ini punya ayam bakar yang dibakar pake madu. Rasanya jangan ditanya deh, karena enak banget. Manisnya madu dengan gurihnya ayam bisa bikin kamu nambah. Cocok banget buat kamu yang kurang suka pedas.