Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Ngopi Paling Fenomenal Di Bandung

8 Tempat Ngopi Paling Fenomenal Di Bandung - Main Photo
Warkop Modjok
Bandung kota yang lekat dengan eksotikanya, menyimpan banyak sekali tempat-tempat kuliner yang fenomenal. Tak terkecuali warung kopi atau yang sekarang lebih dikenal dengan coffee shop. Dengan semakin banyaknya coffee shop di Bandung, Kamu bakal tercengang melihat keunikan 8 warung kopi ini.
2View All Photos
Photo Source:  Bandung Diary
Tempat yang satu ini lagi hits banget di Bandung. Rumah yang mirip dengan rumah-rumah di negeri dongeng, pagar putih, bunga-bunga di taman, rumah kayu, mirip dengan cerita di Putri Salju. Tempat ngopi yang satu ini cantik banget, baik dari eksteriornya maupun interiornya, dan tempatnya sangat mudah dicari karena eye catchy banget, dan mendingan kamu datang pagi-pagi jam 9 deh saat warung kopi ini buka, sebelum tempat ini ramai banget.
3View All Photos
Photo Source: 
Mau ngopi sambil piknik? kamu harus datangin tempat ini nih. Tempatnya lucu banget. berasa lagi piknik di kebun deh. Dekorasi serba chic dan feminim menambah nuansa santai dan rilex. Menikmati kopi dengan nuansa berbeda pasti memberi sensasi tersendiri deh. Cobain!
4View All Photos
Photo Source:  Sonny Hosea
"Perhaps what is missing in your life is a piece of mine" Quotes ini yang bakal nyambut kamu saat memasuki tempat ngopi ini. Cafe yang terinspirasi dari film di tahun 50an ini, dihiasi warna-warna pink dan hijau mendominasi setiap sudut ruangan. Ditambah dengan lukisan, lampu, kayu kursi danornamen-ornamen lainnya semakin menambah romantisnya cafe ini. Cafe ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Jadi kamu bisa menikmati kopi pagimu di Please Please Please.
5View All Photos
Photo Source:  Escape Sweetest
Ini bukan bengkel, tapi coffee shop. Back Alley Coffee & Kitchen ini memang temanya rustic seperti bengkel, atau warehouse. Seru deh nongkrong disini. Selain karena kopinya yang nikmat, menu-menu makanan disini juga enak. Rugi banget kalau kamu belum pernah kesini.
6View All Photos
Photo Source:  Coffee & John
Tempat ngopi yang satu ini mengusung nuansa taman. Jadi kamu berasa lagi di backyard atau kebun belakang rumah. Dengan kursi-dan meja yang ditata layaknya seperti tempat nyantai-nyantai diteras belakang rumah bikin kamu betah nongkrong lama bareng teman-teman kamu ataupun sendirian sambil baca buku atau ngerjain tugas kamu.
7View All Photos
Photo Source:  Brew and Bite
Tempat ngopi yang satu ini memang letaknya didalam mall Trans Studio, tapi bukan berarti cafe yaang satu ini biasa-biasa aja. Tempat yang unik dengan nuansa ala-ala coffee shop di jaman dulu di eropa ini, dengan ornamen Vespa, box telefon umum, dan barang-barang unik lainnya membuat tempat ngopi ini fenomenal.
8View All Photos
Photo Source:  Jalan jalan men
Satu lagi tempat ngopi yang fenomenal di Bandung. Jungle Preanger Coffee. Dari namanya pasti kamu udah tau deh, nuansa hutan dan alam yang bakal nemenin kenikmatan waktu ngopi kamu. Dekorasi serba kayu bikin suasana kongkow-kongkow kamu makin seru.
9View All Photos
Photo Source: 
Hutan Pinus memang selalu indah buat difoto, ga salah kalau coffee shop yang satu ini memilih tempat di hutan pinus ini. Armor Kopi yang letaknya tidak jauh dari Jungle Preanger Coffee ini juga mengusung tema hutan dan alam. Secangkir kopi panas, dengan angin semilir dan suara burung-burung di hutan rasanya kayak sedang berpetualang ya. Seruuu!