Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Tempat Berburu Makanan Buka Puasa di Beji

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Tempat Berburu Makanan Buka Puasa di Beji - Main Photo
Milan Pizzeria Cafe
Kalau Jakarta punya pasar ta'jil di Benhil, Depok punya pasar ta'jil di seputaran Jalan H. Juanda. Sama halnya kayak di Benhil, di seputaran H. Juanda ini ada banyak orang yang menjajakan ta'jil. Mulai dari kolak, es blewah, sampai gorengan dan juga risol, semua ada. Harganya pun bervariatif dan cukup miring, mulai dua ribuan saja.

Tapi, masa' iya, kamu cukup buka puasa pakai ta'jil aja? Pasti makan pengen makan besar dong. Nah, buat kamu yang pengen makan besar di seputaran Jl. H. Juanda, ga usah bingung, Qraved tahu tempat dimana kamu bisa muasin perutmu.
 - OTW Food StreetView All Photos
Photo Source: OTW Food Street
OTW adalah jawaban atas kegelisahan perutmu yang belum puas dijejali makanan ta'jil setelah berpuasa. Makanan di sini ga ada yang porsinya nanggung. Semua porsi gede! Salah satunya long bread ini. Bentukannya panjang dan besar, bikin kamu puas.
 - Perang KerangView All Photos
Photo Source: Perang Kerang
Buat kamu pecinta kerang, di Beji ada restoran yang bisa puasin perutmu, Perang Kerang. Di sini ada banyak olahan kerang yang enak-enak. Ga cuma enak, kamu juga bisa variasiin makananmu. Misalnya aja kaya, kerang yang dicampur sama cumi dan lobster. Mantab banget!
 - Anak JajanView All Photos
Photo Source: Anak Jajan
Nah, buat kamu yang demen banget makanan Korea, kamu bisa buka puasa di Mujigae. Selain tempatnya yang asyik, makanan di sini halal semua. Misalnya aja Bibimyun-nya. Bahan dasar seperti ham, sosis, ataupun ramyun yang dipakai di sini semua halal. Jadi, menu buka puasamu tetap aman.
 - Dino Steak & Pasta HouseView All Photos
Photo Source: Dino Steak & Pasta House
Kamu ga akan pernah ngeluh, "masih lapar", kalau makan Godzilla Burger dari Dino Steak ini. Burgernya bener-bener tinggi. Ya, meski ga setinggi Monas, tapi burger ini tinggi banget. Ga akan mampu kamu habisin sendirian.
 - ngalamkulinerView All Photos
Photo Source: ngalamkuliner
Warung Pasta juga bisa diandalin buat kamu yang lagi pengen buka puasa yang bersahaja. Di sini ada fettuccine, spaghetti, sama penne yang bisa kamu kasih saus apa aja. Dan yang pasti, meski porsinya ga banyak-banyak amat, tapi pasta kaya akan kandungan karbohidrat kompleks, zat yang paling dibutuhkan sama tubuhmu saat berpuasa.

Yap, pasta-pasta itulah yang bikin buka puasamu lebih bersahaja. Soalnya kamu ga mentingin kuantitas, tapi kualitas.
 - Nanny's PavillonView All Photos
Photo Source: Nanny's Pavillon
Nah, kalau yang ini buat kamu yang pengen buka bersama sama keluarga atau temen. Soalnya, selain tempatnya yang cozzy banget, Nanny's Pavillion juga punya pancake yang enak banget. Pancake di sini punya tekstur yang lembut. Rasanya pun creamy abis. Bikin ketagihan.
 - festiajiView All Photos
Photo Source: festiaji
Gubug Makan Mang Engking sih, yang paling bener. Kamu bisa makan enak. Bisa juga ngajak keluarga buat buka bersama. Ngabuburit sama temen-temen pun bisa. Soalnya, restoran yang satu ini punya ambiance yang oke punya.


 - depoknow.comView All Photos
Photo Source: depoknow.com
Di sini kalian bisa pesan seafood yang enak-enak. Mulai dari ikan bakar, sampai udang bakar madu pun ada. Kamu dijamin ga akan kecewa.
 - Milan Pizzeria CafeView All Photos
Photo Source: Milan Pizzeria Cafe
Kalau mau ngadain buka bersama di Depok, ga usah bingung deh. Ada Milan Pizzeria juga. Di sini kamu bisa mesan pizza, sambil ngobrol bareng temen. Suasanya juga Italia banget. Unik kan? Kamu buka puasa tapi suasananya, suasana Italia.