Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Baru di Kelapa Gading yang Gak Boleh Kamu Lewatin Di Bulan Juni Ini

PitacilyPitacily
8 Tempat Baru di Kelapa Gading yang Gak Boleh Kamu Lewatin Di Bulan Juni Ini - Main Photo
heynaturecafe
Di pertengahan tahun 2016 ini, Kelapa Gading semakin melebarkan ranahnya di bidang kuliner. Dari coffee shop, kitchen & bar, serba-serbi panggangan, makanan tradisional soerabi sampe angkringan. Yuk ikut Qraved jalan-jalan seru ke Kelapa Gading nyobain yang baru-baruuu!
2View All Photos
Photo Source:  Heynature Cafe
3View All Photos
Photo Source:  Heynature Cafe
Coffeeshop yang terletak di Jl. Kelapa Nias Raya GN9 baru aja buka sekitar 2 bulan yang lalu. Cafe ini terlihat cukup luas karena atapnya yang menjulang tinggi keatas. Kalo kamu kesini, jangan lupa untuk foto di lantai cantiknya juga ya biar stok foto kamu makin hits.
4View All Photos
Photo Source:  Anterograde
5View All Photos
Photo Source:  Anterograde
Masih kurang dari satu minggu Anterograde membuka kedainya di Jalan Raya Kelapa Nias Blok GN-1 No. 7 tetapi antusias warga Kelapa Gading begitu terlihat dari selalu ramainya kedai yang satu ini. Dan tembok artistik bertuliskan Anterograde ini sengaja dibuat untuk pelanggannya yang mau foto-foto loh.
6View All Photos
Photo Source:  Mouton Slice & Grill
7View All Photos
Photo Source:  Mouton Slice & Grill
Lampu-lampu gantung yang menghiasi Mouton Slice and Grill membuat suasana terasa semakin romantis. Dibawa langsung dari Bandung, restoran yang satu ini emang menarik banyak perhatian lovebirds nih karena suasananya. Nah, usahakan dateng kesini bareng sama pacar ya. Tapi kalo gak punya pacar? yaudah gapapa, yang penting makan senang perut kenyang dengan yang dipanggang-panggang.
8View All Photos
Photo Source:  Yonek Kitchen and Bar
9View All Photos
Photo Source:  Yonek Kitchen and Bar
Pada akhir Mei 2016 kemarin, Yonek Kitchen and Bar buka di Ruko Gading ParkView ZC 1 No. 23. Pilihan menunya beragam loh, salah duanya adalah pasta dan apple crisp. Dan kalo kamu mau main kesini, jangan datang hari senin ya karena mereka tutup.
10View All Photos
Photo Source:  Bean Here
11View All Photos
Photo Source:  Bean Here
Kalo tadi ada lantai cantik, di Bean Here Coffee ternyata ada meja cantik dan latte art yang gak kalah cantik. Interior kaca yang ada di sini membuat kedai kopi ini terlihat semakin luas. Kamu bisa kesini setiap hari rabu-senin jam 11 siang - jam 9 malem.
12View All Photos
Photo Source:  Gateaux Cafe
13View All Photos
Photo Source:  Gateaux Cafe
Segala macam roti bisa kamu temukan di Gateaux Cafe di Jl. Boulevard Raya Blok QA 5 No. 23. Gateaux baru membuka cafenya sekitar 1 bulan yang lalu. Salah satu yang wajib kamu pesan adalah pie-nya yang gak cuma cantik dari luar, tapi enak juga ketika dimakan.
14View All Photos
Photo Source:  Rave Tent
15View All Photos
Photo Source:  Rave Tent
Soerabi Bandung yang bisa kamu nikmati di Jakarta tepatnya di Jl. Boulevard Raya QJ 3/20 Kelapa Gading ini punya menu soerabi yang unik-unik banget. Pilihan menunya ada corned beef and beef sausage soerabi, spicy sausage soerabi, eggy figgy soerabi dan juga soerabi dengan berbagai topping kayak Oreo, green tea, Nutella, Toblerone dan masih banyak yang lainnya. Yum! Soerabi next level nih.
16View All Photos
Photo Source:  starrytaa
17View All Photos
Photo Source:  ailices
Angkringan selalu identik dengan nasi kucing, sate-satean dan berbagai jenis gorengan. Tapi yang satu ini unik nih, kamu bisa menikmati berbagai macam sate babi sebagai lauk untuk nasi kucing mu. Disini kamu juga bisa makan kenyang dan bayar dengan tenang karena harganya bersahabat banget sama kantong. Jadi gak perlu khawatir makan sampe puas deh.