Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Taco yang Bisa Bikin Kamu K.O1
mldspot
Meksiko emang terkenal punya makanan dengan cita rasa yang unik. Nah, salah satu masakan Meksiko yang terkenal banget karena rasanya yang unik adalah Taco. Makanan yang terdiri dari gulungan atau lipatan tortila yang diisi dengan berbagai macam sayuran, telur, kentang, dan juga daging. Makanya Taco ini sering banget dijadiin menu buat sarapan sama orang Meksiko sana. Kalo kamu pengen nyobain makan Taco, Qraved udah punya rekomendasinya nih. Silakan dibaca!
La Hoya Comida Mexicana Taco2View All Photos
Photo Source:  rachelkurniawansim
Restoran Meksiko yang satu ini punya berbagai macam jenis masakan meksiko yang enak-enak, mulai dari burrito sampe taco mereka yang jadi favorit banyak orang. Nah, pilihan taco mereka juga ada banyak banget lho, jadi kamu bisa nih mencicipi taco dengan berbagai isian rasa.
Taco Local Taco3View All Photos
Photo Source:  Taco Local
Namanya aja udah Taco Local, pastinya makanan yang paling juara ya taconya dong. Nah, Taco Al Pastor mereka emang beneran enak banget, dengan potongan daging ayam, dan irisan purple cabbage yang segar. Walaupun namanya Taco Local, mereka gak hanya jual taco lho, tapi ada berbagai masakan Meksiko lain yang bisa kamu coba.
Hacienda Mexican Bar & Grill Taco4View All Photos
Photo Source:  Hacienda Mexican Bar & Grill
Sebagai restoran Meksiko yang udah lumayan lama berdiri di Jakarta, Hacienda Mexican Bar & Grill ini punya berbagai jenis sajian masakan Meksiko yang cukup lengkap. Mulai dari Nachos, Quesadilla, sampe Chimichanga ada semua disini. Nah, tapi menu mereka yang wajib kamu coba adalah taco mereka yang menggunakan beef. Kulit tortillanya yang pas garingnya dengan beef emang sempurna banget.
Mojo Kitchen & Bar Taco5View All Photos
Photo Source:  via.art.9
Saking lagi boomingnya Korea, makanan asal Meksiko juga di fusion dengan masakan Korea lho. Nih di Mojo Kitchen & Bar buktinya. Disini kamu bisa menikmati taco ala Korea yang nama menunya adalah Korean Ox Tongue Taco. Taconya ini pake saus bulgogi jalapeno mayo, dan juga korean bean sprout yang bikin rasanya jadi beda. Penasaran kan?
Picante Taco6View All Photos
Photo Source:  Picante
Di Picante ini kamu bisa menikmati masakan Meksiko yang emang udah terkenal banget karena kelezatannya, yaitu Taco. Nah, yang bikin Taco di Picante ini beda karena taco disini menggunakan isian ikan yang bikin rasanya jadi enak banget. Udah gitu kulitnya yang lembut bikin makan makin enak.
Amigos Restaurant Taco7View All Photos
Photo Source:  paulinas_fadjar_marta
Kalo lagi pengen traktir keluarga kamu buat makan masakan Meksiko coba deh ajak ke Amigos Restaurant. Restorannya yang cukup besar ini juga punya berbagai menu pilihan khas Meksiko yang bisa bebas kamu pilih. Tapi jangan lupa buat nyobain taco salad mereka yang menggunakan salad sebagai isiannya, karena segar banget.
Poblano Mexican Grill Taco8View All Photos
Photo Source:  ayuwethey
Pengen ngerasain taco garing yang enak? Coba deh melipir ke Poblano Mexican Grill. Di sini kamu bisa menikmati taco mereka yang punya kulit tortila yang garing dan juga pilihan isian yang bisa kamu pilih sendiri. Enak banget nih buat dijadiin cemilan!
Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar Taco9View All Photos
Photo Source:  foodirectory
Lagi ngidam makan taco salad tapi bingung dimana? Coba deh datang ke Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar yang ada di Lotte Shopping Avenue. Taco mereka yang isinya salad ini sayurannya masih segar banget, dan juga bisa bikin kenyang.