Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Soto CEKER Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Soto CEKER Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
8 Soto CEKER Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Udah tanggal segini, biasanya kantong lagi nggak bersahabat nih. Pilihan tepat buat makan malem tentunya SOTO CEKER, yang harganya pas di kantong, dan kaya akan cita rasa negara kita ini. Kira-kira yang enak di mana aja yah?
 -
Photo Source: 
Pantes aja dari dulu sampe sekarang, tempat ini selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan. Soto ceker nya bener-bener MANTAP! Lengkap dengan bihun, daging ayam, dan tentunya ceker yang nendang banget. Selain itu, ada berbagai jenis jeroan yang lo bisa pilih. Psst, harganya cuma Rp. 8.000an loh!
 -
Photo Source: 
Sekali coba, dijamin ketagihan! Warung soto ceker ini terkenal banget. Simple aja alesan nya. Rasa soto nya bener-bener kental. Ceker nya banyak, kuah nya gurih, pokoknya enak banget kalo dimakan pake nasi. Satu porsi soto cuma Rp. 16.000 aja kok. Bersahabat banget kan?
 -
Photo Source: 
Selain jual sate yang mantap dan nasi goreng yang nggak ada duanya, soto ceker di sini juga THE BOMB! Isi nya banyak dan bumbu kuah nya pas banget di lidah. Kalo malem tempat ini sering rame banget. Jadi dateng pagian supaya nggak kehabisan!
 -
Photo Source: 
Sensasi makan soto ceker di tempat yang satu ini nggak bakal bisa lo lupain deh! Ceker nya sendiri aja udah empuk, mantap, dan ukurannya gede. Disiram kuah berwarna kuning yang nendang banget. Kudu banget cobain yang satu ini!
 -
Photo Source: 
Soto ceker di sini salah satu yang paling menggoyang lidah. Kenapa? Ceker ayam nya empuk, gurih, dan tentunya nggak ada bau amis! Itu yang paling penting. Pecah banget deh di mulut. Pantes aja terkenal banget.
 -
Photo Source: 
Mantap banget! Itu aja deh yang gue bisa bilang tentang soto ceker di sini. Ayam nya gurih dan empuk banget, apalagi kalo disajikan sama nasi putih. Pecah! Gurihnya soto ceker di sini pasti bikin lo rela nyetir jauh-jauh demi nyicipin.
 -
Photo Source: 
Soto ceker di sini GOKIL banget! Porsi nya banyak, pasti lo puas deh makan nya. Ceker nya gurih, kuah nya juga sedap banget. Gue bener-bener rekomendasiin tempat ini buat lo yang lagi laper banget dan pengen makan puas nan enak. Dijamin nggak kecewa!
 -
Photo Source: 
Kedai soto ini udah dikenal sejak tahun 1978 loh! Hebat banget kan, sampe sekarang mereka masih bisa menjaga rasa enak dan gurih nya! Selalu rame dengan pengunjung. Jangan lupa pake jeruk nipis dan sambel nya yang bikin soto nya makin nggak tertandingi. Psst, dengan Rp. 10.000 aja lo udah bisa kenyang loh. Gokil banget kan?