Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Sate Kambing yang Jangan Kamu Makan Pas Idul Adha

Chandra WijayaChandra Wijaya
Sate Apjay1
@foodescape_id
Kenapa jangan? Karena kamu udah pasti dapat hibahan daging dari para tetangga. Ngapain beli lagi? Nah tapi, untuk menyambut hari raya Idul Adha yang udah di depan mata, emang lebih baik kalau kamu samperin beberapa tempat ini saat sebelum atau sesudah hari raya. Itung-itung buat menyambut keriaannya nanti. Nah, ini dia beberapa list pilihan Qraved yang bakal bikin kamu pulang dengan keadaan puas dan kenyang! Yuk review pengalamanmu setelah itu di aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  whatsnewjakarta
Kalau lagi di daerah RSPP, kamu harusnya udah tahu harus kemana buat santap sate. Tempat ini emang udah terkenal sejak lama akan kenikmatannya, selalu pas buat mengakhiri aktivitas hari. Dagingnya pun besar-besar, dengan lemak yang nggak berlebihan. Oh iya, kamu juga bisa nikmatin pake saus kecap ataupun bumbu kacang. Nyam!
3
Photo Source:  @foodescape_id
Beri nilai 10 untuk Sate Apjay! Tempat ini emang nggak pernah sepi, dengan cita rasa yang juga nggak pernah berubah. Selalu enak! Apalagi, porsi dagingnya nggak pelit, dijamin pulang dengan keadaan kenyang. Nah, kamu tinggal pilih, mau sate ayam ataupun kambing, keduanya tetap luar biasa. Bumbu kecapnya juga khas banget, beda sama tempat lain!
4
Photo Source:  kaskus
Ada juga lho sate kambing dengan daging yang empuk. Sate Kambing Bang Awi emang jagonya dalam urusan makanan kambing, mau sate atapun sop kambing, keduanya punya soal rasa yang nggak perlu diragukan lagi. Yuk review pengalamanmu di sini!
5
Photo Source:  areamagz
Sedangkan satu ini, yang spesial adalah seporsi tanpa lemaknya. Bahkan dari pemiihan dagingnya pun menggunakan kambing muda yang membuat teksturnya lembut dan aroma kambing pun nggak begitu terasa. Itulah kenapa rasanya bersahabat banget di lidah. Wajib ke sini nih!
6
Photo Source:  @mynametere
Jangan bingung makan apa buat nanti malam, coba deh melipir ke Sate Jaya Agung. Warung sate legendaris ini selalu bikin santapanan makan malammu puas. Seporsi ini seharga IDR 30K untuk 10 tusuk. Nyam!
7
Photo Source:  @erin_alianto
Sate Kim Tek ini jadi incaran paling tepat untuk kawasan Kebon Jeruk. Dagingnya empuk, teksturnya pas di lidah, dan tentu aroma kambingnya nggak menyeruak di mulut. Dijamin nagih deh! Jangan lupa review pengalamanmu di sini ya!
8
Photo Source:  @yogiebanget
Datang ke sini, coba deh pesan yang setengah matang. Daging yang disajikan pun tebal-tebal, enak banget dikunyah. Belum lagi saat dikunyah bersama saus kecap plus bawang dan teman-temannya, makin maknyus disantap sama nasi hangat deh.
9
Photo Source:  @theluckybelly
Nah kalau di sini, kamu bisa sambil nongkrong dengan varian makanan yang super enak dan bervariasi. Langkahin kaki dulu deh ke Sate Sosial & Beer, setelah itu jangan lupa pesan Sate Kambing Manis-nya. Dari tampilannya aja udah menggoda banget, yuk kasih tahu kita seperti apa rasanya di sini.