Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 SATE BABI yang Harus Kamu Coba di Jakarta

Sate Pasar Lama

Order Now

Sate Babi Johan

Order Now

Buana 94

Order Now

Bakut Mumu

Order Now

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Order Now

Warung Ce

Order Now

8 SATE BABI yang Harus Kamu Coba di Jakarta

PitacilyPitacily
8 SATE BABI yang Harus Kamu Coba di Jakarta - Main Photo
eshtravaganza
Ada yang suka makan babi? Ada yang tau dimana restoran atau warung tenda yang mengolah daging babi menjadi sate yang enak banget di Jakarta? Kalo Qraved, punya 8 rekomendasi sate babi yang harus kamu coba di Jakarta nih Qravers. Yuk langsung aja.
Sate Pasar Lama Sate Babi - www.infomakan.comView All Photos
Photo Source: www.infomakan.com
Sangking enak rasanya, sampe gak bisa dideskripsiin sate babi yang satu ini. Gurih? Iya. Manis? Pas. Garing? Apalagi! Ditambah lagi dimakan bersama nasi putih yang hangat.. dijamin nagih.
Sate Babi Johan Sate Babi - @erike1189View All Photos
Photo Source: @erike1189
Penggemar sate babi pasti udah familiar sama yang satu ini. Bumbunya yang meresap disetiap potongan dagingnya membuat seluruh penikmatnya jatuh cinta.
Buana 94 Sate Babi - http://www.thehungrydoctor.net/2014/03/sate-babi-bakut-sayur-asin-buana-94.htmlView All Photos
Photo Source: http://www.thehungrydoctor.net/2014/03/sate-babi-bakut-sayur-asin-buana-94.html
Berlokasi di Mangga Besar, berbagai sajian daging babi pasti udah gak asing lagi salah satunya di Buana 94. Setiap hari kamu bisa menemukan Buana 94 membuka kedainya dari jam 5 sore sampai satenya habis. Hati-hati kamu bisa gak kebagian ya karena selalu penuh banget.
Bakut Mumu Sate Babi - klik-eat.comView All Photos
Photo Source: klik-eat.com
Sate babi di sini lengkap banget, kamu bisa pilih yang manis, biasa atau pedas. Bahkan gak cuma bisa menikmati daging babi aja tapi Bakut Mumu juga punya samcan, urat, ati, usus dan kulit. Hayo mau yang mana?
Bakut & Sate Aheng 138 Sate Babi - agustiyanto.wordpress.comView All Photos
Photo Source: agustiyanto.wordpress.com
Dagingnya yang juicy disajikan dengan potongan cabai dan bawang merah ini nampol banget rasanya! Jangan lupa nasi putih hangatnya ya..
Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan Sate Babi - eshtravaganzaView All Photos
Photo Source: eshtravaganza
Selanjutnya ada sate babi di Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan. Dari fotonya aja udah cantik dan kelihatan lezat banget daging satenya. Yakin gak mau cobain?
Warung Ce! Sate Babi - irenefanderlandView All Photos
Photo Source: irenefanderland
Bumbu yang meresap dengan rasanya yang lezat banget di Warung Ce! ini emang bikin ketagihan makan sate babi. Tapi jangan rakus loh ya.. nanti perutnya makin buncit makan daging babi teruuuus.
Bun Ong Sate Babi - myjakartapostView All Photos
Photo Source: myjakartapost
Dan yang terakhir adalah sate babi kepunyaan Bun Ong. Dagingnya empuk banget dan bumbunya itu pas!
Qraved | Life is Tasty