Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta

Sate Babi Johan

Order Now

Buana 94

Order Now

Bakut Mumu

Order Now

Aheng 138

Order Now

Nasi Campur Putri Kenanga

Order Now

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Order Now

Warung Ce

Order Now

8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta

Margareth StellaMargareth Stella
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta - Main Photo
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Cuaca lagi nggak stabil gini, nggak ada yang lebih tepat dari sepuluh tusuk sate babi buat mengisi perut kosong. Saking padatnya dunia kuliner di Jakarta, jaman sekarang susah cari sate babi yang benar-benar legendaris. Tenang aja, Qraved udah bantuin kamu menyortir sejumlah sate babi yang paling istimewa di ibu kota kita ini. Silahkan lihat di bawah ini!
 - @erike1189View All Photos
Photo Source: @erike1189
Ini dia juara sate babi yang paling legendaris di Jakarta! Bumbu nya kental dan meresap di setiap gigitan. Coba deh lengkapi sate babi kamu dengan peresan jeruk nipis dan sambalnya. Pasti kamu akan tau alasan kenapa sate babi ini jadi dambaan semua orang.
 - @social_banditsView All Photos
Photo Source: @social_bandits
Nggak heran kalo sate babi di sini udah jadi favorit orang-orang sejak tahun 1977. Kenikmatan sate babi ini berasal dari daging nya yang segar dan bumbu nya yang meresap di setiap gigitan. Psst, harganya juga nggak bikin kantong kamu bolong.
 - @misscarolinebongView All Photos
Photo Source: @misscarolinebong
Ini juga merupakan salah satu sate babi paling juara di Jabodetabek. Daging nya lembut, empuk, dan bumbu nya istimewa banget. Manis-manis gurih, dan pas banget dikonsumsi sama nasi putih panas. Banyak pilihan sate loh di sini, nggak cuma daging. Ada sate samcan, usus, ati, dan ada sate daging pedas juga!
 - @vousdruView All Photos
Photo Source: @vousdru
Para penggila sate babi mesti banget cobain sate babi ini. Sate babi nya dibakar dengan teknik yang pas banget, bikin daging nya juicy. Bikin ketagihan sampe gigitan terakhir. Psst, dikonsumsi dengan sambel bikin lebih nendang!
 - loveindonesiaView All Photos
Photo Source: loveindonesia
Setiap kali kamu memesan nasi campur yang legendaris di sini, kamu akan mendapatkan satu tusuk sate babi yang rasanya meleleh banget di mulut. Gurih, manis, dan nggak bakal cukup cuma makan beberapa tusuk doang. Rela deh ngorbanin diet demi sate babi di sini.
 - eshtravaganzaView All Photos
Photo Source: eshtravaganza
Lihat dari fotonya aja, udah kelihatan kan, kalo sate babi di sini mantap banget? Satu tusuk harganya Rp. 10.000, dan dijamin worth it banget. Cocok banget dimakan dengan nasi campur ala Surabaya di sini. Seru!
 - irenefanderlandView All Photos
Photo Source: irenefanderland
Satu porsi sate babi (Rp. 32.000) di sini isinya ada lima tusuk. Sama seperti nasi campur Kupang nya yang spesial, sate babi ini rasanya juga dijamin bikin kamu ketagihan. Bumbu nya gurih dan rasanya otentik banget. Pantes aja banyak yang suka!
 - myjakartapostView All Photos
Photo Source: myjakartapost
Kalo mampir ke sini, jangan cuma makan bubur nya doang! Sate babi di sini juga merupakan salah satu dari yang terbaik di Jakarta. Citrasa sate babi di sini khas banget, otentik Chinese, dan daging nya empuk banget. Salah satu harta tersembunyi di Jakarta nih!
Qraved | Life is Tasty