Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Roti Bakar yang Cocok buat Ta'jil

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Roti Bakar yang Cocok buat Ta'jil - Main Photo
@lecaramells
Bulan puasa itu bulan penuh berkah. Semua orang berlomba buat mencari pahala.

Menyiapkan ta'jil untuk mereka yang berpuasa adalah salah satu amalan yang paling banyak pahala, di antara amalan-amalan lainnya.

Dan buat kamu yang berencana mau bagi-bagi ta'jil, nih Qraved mau kasih kamu beberapa roti bakar yang bisa dijadikan menu ta'jil. Roti bakar yang bisa sedikit menunda rasa lapar mereka yang sedang berpuasa.
 - Roti Bakar WiwiedView All Photos
Photo Source: Roti Bakar Wiwied
Roti bakar ini cukup tebal. Jadi udah pasti cukup bisa mengganjal perut bagi mereka yang berpuasa. Kejunya dan mesesnya melimpah. Susunya pun melimpah. Makanya roti bakar ini cukup manis dan cocok untuk menu berbuka puasa.
 - Roti Bakar Premium BossView All Photos
Photo Source: Roti Bakar Premium Boss
Roti Bakar Premium Boss punya roti yang spesial dan empuk. Makanya meskipun cuma makan sedikit, kita udah berasa kenyang. Cocok banget buat menu buka puasa, kan? Ga terlalu membuat kenyang biar tetep semangat untuk menunaikan sholat Maghrib sama Tarawih.
 - freemagz.comView All Photos
Photo Source: freemagz.com
Roti bakar di Warung Nagih ini porsinya cukup besar. Jadi bisa kamu potong jadi lebih kecil, terus kamu bagiin ke orang-orang yang sedang berpuasa. Yang penting bisa buat orang menyegerakan berbuka puasa.

Rasanya yang manis dari cokelat dan nutella yang ada di roti bakar ini juga baik untuk mereka yang berpuasa. Soalnya bisa menaikkan gula darah yang bisa mengembalikan tenaga tubuh manusia setelah seharian berpuasa.
 - Tissa Kemala View All Photos
Photo Source: Tissa Kemala
Soal rasa, roti bakar yang satu ini sih udah terkenal banget. porsinya emang ga terlalu gede. Tapi, roti bakar ini bisa kamu duetin sama es teh manis ataupun teh manis hangat biar jadi menu ta'jil yang sederhana tapi bermakna. Pas banget.
 - Eat Happens Food PlaceView All Photos
Photo Source: Eat Happens Food Place
Eat Happens punya roti bakar yang bentuknya lumayan besar dengan taburan cokelat yang melimpah. Cocok banget kan buat ngeganjal perut sebelum makan besar. Rotinya yang bentuknya lumayan besar, bisa kamu perkecil lalu kamu bagi-bagiin ke orang-orang yang berpuasa.
 - @lecaramellsView All Photos
Photo Source: @lecaramells
Kedai Abnormal juga punya roti bakar yang super gede. Otomatis, dengan porsi yang cukup gede ini, akan memudahkan niatmu buat bagi-bagi takjil. Ya, kan?

Rotinya juga punya tekstur yang empuk. Jadi, ga terlalu bikin seret mereka yang berpuasa.
 -  gourmetcamView All Photos
Photo Source:  gourmetcam
Kalau roti bakar ini porsinya sedang. Tapi enak banget. Rotinya juga empuk. Topping Oreonya juga melimpah.

Meski ga gede-gede amat dan terkesan sedikit nanggung kalau kamu potong lagi, tapi roti bakar ini juga cocok buat kamu jadiin menu ta'jil. Lagian ta'jil kan beramal. Kalau beramal ga boleh pelit-pelit dong. Ya ga?