Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Roti Bakar buat Orang Jauh

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Roti Bakar buat Orang Jauh - Main Photo
Roti Bakar Bin 9
Banyak roti bakar yang enaque-enaque di Jakarta. Orang Bekasi yang jauh pun tahu hal itu. Kadang, kelezatan roti-roti bakar di Jakarta tersebut membuat orang-orang Bekasi rela menempuh jarak yang teramat jauh, jauh, jauh, jauh sekali untuk ke Jakarta dan membeli roti bakar.

Nah, orang-orang yang demikian, mungkin termasuk dalam golongan orang yang belum tahu, kalau sebenarnya ada roti bakar enak juga di Bekasi. Ga cuma satu, dua, ataupun tiga. Tapi banyaaaaakk!
 - Roti Bakar LaBagenView All Photos
Photo Source: Roti Bakar LaBagen
Bekasi ternyata juga punya roti bakar enak. Ini dia nih salah satunya, LaBagen. Kejunya melimpah. Terus ada mozzarella melting gitu. Rotinya juga punya tekstur yang pas, empuk.

Jadi untuk warga Bekasi, masih pengen jauh-jauh ke Jakarta cuma buat beli roti bakar?
Semua yang ada di Gerobak Cokelat adalah olahan cokelat terbaik. Salah satunya, ya roti bakarnya.

Roti bakar disini warnanya coklat. Lain dari yang lain. Udah gitu lembut. Enak. Kejunya juga banyak. Jadi makan satu aja, sebenarnya, udah cukup mengenyangkan.
Buat kamu orang Bekasi, roti bakar dari Warung Bareng-Bareng ini, bisa kalian banggain. Soalnya, emang roti bakar yang satu ini emang beda banget.

Secara tampilan, roti bakar di sini, bentuknya bulat. Terus ditengahnya ada KitKatnya. Jadi, pas kalian potong, kamu bisa merasakan sensasi melelehnya cokelat KitKat yang bertemu dengan teksture lembut roti bakar. Benar-benar menggoda iman.

Selain itu, mereka juga punya roti bakar dengan topping Coco Crunch dan Honey Star yang rasanya sama aduhainya sama roti bakar KitKat. Cobain deh.
 - Warung Top.incView All Photos
Photo Source: Warung Top.inc
Kamu biasa makan nasi goreng telor mata sapi? Udah pernah nyobain roti bakar mata sapi? Kalau belum, datang aja ke Warung Top.Inc.

Inovasi dari Warung Top.Inc ini emang luar biasa. Roti bakar yang biasanya cenderung manis, kini dihadirkan dalam rasa yang berbeda. Roti bakar telur mata sapi ini cenderung gurih dan asin. Selain itu, kamu juga bisa request tingkat kematangan telur yang kamu mau, mau setengah matang apa mau matang.
 - Roti Bakar Bin 9View All Photos
Photo Source: Roti Bakar Bin 9
Ini dia nih, gudangnya roti bakar, Roti Bakar Bin 9. Di sini ada banyak pilihan roti bakar yang toppingnya unik-unik banget. Ada roti bakar yang pakai topping saus bolognaise, ada yang pakai topping kornet telur, ada juga yang toppingnya sarden pedas. Tuh, unik banget kan?

Buat kamu yang belum pernah coba, buruan cobain deh. Soalnya kamu akan dapetin sensasi makan roti bakar yang beda banget. Dimana kamu, makan roti bakar lembut, tapi makannya berasa pakai lauk. Seru abis.
Nih, roti bakar yang tampilannya mirip logo Instagram (yang lama) dan bisa kamu upload di IG.

Roti bakar dengan tingkat kelembutan selembut kapas ini, dikasih toping keju, selai cokelat, sama Oreo. Sampai-sampai tampilannya mirip kaya logo Instagram yang lama.

Jadi, ada baiknya kamu buru-buru cobain roti bakar di Dry Food ini, sebelum Dry Food bikin inovasi baru; bikin roti bakar yang tampilannya mirip logo Instagram yang baru.
 - Roti Bakar EddyView All Photos
Photo Source: Roti Bakar Eddy
Ya, roti bakar ini sih udah terkenal banget kelezatannya. Manis dan gurihnya tuh pas.

Bisa dibilang Roti Bakar Eddy ini cukup pengertian. Soalnya bikin orang Bekasi ga perlu jauh-jauh ke Jakarta kalau mau nikmatin lembutnya Roti Bakar Eddy.
Kalau kamu pengen makan roti bakar yang topingnya rame banget kaya jalanan Kalimalang pas siang-siang, coba datang ke Dapeor Roti Bakar, deh. Letaknya sih di Pinang Ranti, bukan persis di Bekasi. Tapi, bisa kamu jadiin alternatif kalau kamu lagi ga pengen pergi jauh hanya demi seporsi roti bakar.

Roti di sini pakai roti homemade, jadi rasanya ga pasaran, kenyal dan lembut di mulut. Teksturnya juga sedikit padat, dan lebih mirip kue bolu. Jadi, rasanya bisa pas-pas aja pas dimaken bareng topping yang manis dan warnanya ceria banget itu.