Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!

Dapur Pangkep 33

Order Now

Restaurant Sulaiman

Order Now

Restaurant Sulaiman

Order Now

Bubur Kwang Tung

Order Now

Bubur Kwang Tung

Order Now

Martabak Pecenongan 65A

Order Now

Sinar Medan

Order Now

Sinar Medan

Order Now

Ikan Bakar Cianjur

Order Now

Ikan Bakar Cianjur

Order Now

8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS! - Main Photo
8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!
Dari jaman bokap nyokap kita masih muda, Pecenongan udah jadi daerah kuliner yang terkenal banget. Sekarang ini, daerah tersebut masih dipenuhi oleh sejumlah restoran yang nggak ada matinya. Beberapa restoran di Pecenongan di bawah ini bakal bikin kalian ketagihan. Lihat yuk apa aja!
 - @kartikasanregoView All Photos
Photo Source: @kartikasanrego
Kalo lo lagi nyari restoran Chinese yang bener-bener otentik dan terjamin enak, nggak usah ragu lagi, langsung aja cobain hidangan-hidangan mantap di sini. Nggak cuma ayam kuluyuk dan baikut goreng nya yang enak, kaki babi goreng nya juga gurih banget! Makanan di sini nggak pernah ngecewain deh.
 - @hongcieView All Photos
Photo Source: @hongcie
Restoran seafood emang banyak banget di Jakarta. Tapi jarang kan ada yang menyediakan hidangan seafood yang enak dan sehat secara bersamaan? Ikan bakar aji-aji di sini pas banget buat lo yang lagi ngidam seafood dan lagi diet. Bumbu nya istimewa, tapi juga nggak berminyak. Pantes aja laris banget!
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
 - rekomendasiView All Photos
Photo Source: rekomendasi
Siapa sih yang nggak tau restoran Sunda yang legendaris ini? Selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan, apalagi kalo pas weekend. Nggak heran kalo gurame goreng di sini meledak banget di mulut rasanya. Sambil nunggu gurame goreng nya dateng ke atas meja lo, cobain deh tahu kipas (Rp. 31.200) nya yang harum dan mantap. Nagih berat!
 - @dandy_danubrataView All Photos
Photo Source: @dandy_danubrata
 - @dandy_danubrataView All Photos
Photo Source: @dandy_danubrata
Kalo malem-malem rasa laper menyerang, lagi males makan yang terlalu berminyak atau perut lagi sensitif, langsung aja cobain bubur di sini. Nggak heran kalo bubur ini selalu disukain orang banyak. Bubur Ayam Hainan (Rp. 55.000) nya pas banget buat mengisi perut lapar dan porsinya juga mantap. Daaan, mereka buka 24 jam loh. Asyik!
 - gastronomy-aficionadoView All Photos
Photo Source: gastronomy-aficionado
Kalian semua pasti udah tau dong betapa nge-tren nya Toblerone dan Nutella sebagai topping martabak manis? Nah, buat yang belom tau, tempat ini lah yang menjadi pelopor nya! Kreatif banget kan? Jadi, nggak usah ragu, dijamin paling enak deh di sini!
 - @lisadarmadiView All Photos
Photo Source: @lisadarmadi
 - @els_sanzView All Photos
Photo Source: @els_sanz
Kalo mau cari masakan Medan yang enak dan lengkap, di sini lah tempat yang paling pas. Banyak banget menu masakan Medan yang bakal bikin lidah lo bergoyang. Samcan goreng dan pu yung hai Medan nya bener-bener nggak bisa lo temuin di tempat lain. Salut!
 - @ddciaView All Photos
Photo Source: @ddcia
Liat deh betapa menggiurkan nya lapis udang di atas! Sekali coba, pasti langsung ketagihan terus. Restoran yang menyajikan masakan Chinese ini emang terkenal legendaris, walaupun style nya masih tempoe doeloe. Dulunya berupa tenda, sekarang udah di tempat permanen. Selalu rame sih! Selain lapis udang nya, mie goreng nya juga nagih banget.
 - inijieView All Photos
Photo Source: inijie
 - inijieView All Photos
Photo Source: inijie
Makanan Sunda emang salah satu hidangan ter-enak di dunia deh! Comfort food banget. Semua yang enak-enak tentang makanan Sunda bisa didapetin di tempat ini nih. Dari nasi liwet (Rp. 25.000) sampe gurame pesmol, nggak ada yang ngecewain sama sekali. Warga Jakarta sering banget membawa tamu dari luar kota untuk makan di tempat ini. Gokil sih!
Qraved | Life is Tasty