Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di Surabaya1
sky36restaurant
Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, Surabaya tentunya punya lanskap perkotaannya yang memanjakan mata. Seperti ingin memanfaatkan pemandangan kota, beberapa restoran-restoran pun sengaja hadir dengan menyediakan area outdoor dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat dari lantai paling tinggi, dan juga pemandangan perbukitan golf yang hijau. Berikut daftar 8 tempat yang menyediakan pemandangan itu. 
2
Photo Source:  redbackcoffee_indo
Redback Coffee yang satu ini terletak di daerah perumahan elit Surabaya, yaitu di Bukit Darmo Golf, Surabaya Barat. Dari tempat ini kamu nggak cuma bisa menyantap pastry-pastry lezat dan kopi, tapi juga bisa menikmati sajian sambil menghadap ke hamparan bukit golf hijau. Kalau kamu datang di kala sore ataupun di pagi hari, pasti berasa asyiknya nongkrong outdoor di tempat ini.
3
Photo Source:  kuppel.id
Kuppel Biergarten and Bar ini punya twist yang seru dalam menyajikan sensasi kuliner dengan view langit Surabaya. Jadi Kuppel Biergarten yang ada di kawasan Citraland ini memiliki bentuk menyerupai kubah kaca yang bikin kamu serasa lagi makan di luar negeri. Tapi tenang saja kalau kamu bukan tipe anak outdoor, nongkrong di tempat ini tetap nyaman kok. Nggak bakal bikin kamu kegerahan.  
4
Photo Source:  sweetone_party
Disebut-sebut sebagai pionir sky dining di Surabaya, Citilites merupakan pilihan yang cocok jika kamu ingin makan-makan cantik bersama teman-teman. Pemandangan lampu kota Surabaya yang indah menambahkan kesan mewah jadi andalan dari Citilites Skyhub & Bistro. Selain sama teman-teman, pemandangan dari restoran membuat Citilites bisa jadi opsi kamu untuk melakukan dinner romantis.
5
Photo Source:  hngrynow.com
Banyak yang gak mengira kalau kafe ini punya area rooftop yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu. Garden Café yang terletak di area Cinema XXI Ciputra World memberikan kesan yang berbeda dari kafe-kafe Cinema XXI yang ada. Cafenya yang simple tapi elegan memberikan pengalaman baru terutama jika kamu lagi bosan menunggu film sebelum masuk ke studio, Garden Café bisa jadi pilihan yang pas. 
6
Photo Source:  sky36restaurant
Berada di tengah kota, rooftop restoran SKY36 menyuguhkan pemandangan di Surabaya dengan ciamik. Restoran ini memang sudah terkenal akan interiornya yang mewah, sehingga banyak pasangan yang melakukan perayaan momen-momen romantisnya di SKY36. Direkomendasikan banget bagi kamu untuk coba makan disini sambil melihat sunset di Surabaya yang asyik buat difoto.
7
Photo Source:  muttonbird.sby
Dengan adanya rooftop yang menarik, tentunta Mutton Bird Bistro & Rooftop menjadi tempat makan yang tidak hanya mengenyangkan perut tetapi juga ‘kelaparan’ akan mendapatkan foto yang instagenic. Di lantai 1, Mutton Bird ditata layaknya restoran pada umumnya, dan di lantai 2,  tempatnya didesain dengan interior yang bikin kamu bersantai lama-lama sambil menikmati semilir angin sore.
8
Photo Source:  laurangelia.com
Kalau restoran dengan konsep rooftop mungkin sudah banyak, tapi jarang banget ada kafe dan bar yang menyuguhkan area rooftop untuk nongkrong. Kooffee Roof Bar yang berada di lantai 11 G Suites Hotel. Serunya lagi kamu gak cuma bisa duduk saja sambil kumpul-kumpul dengan teman, disini terdapat kolam renang yang berkonsep infinity jadi kamu bisa asyik selonjoran di atas pelampung lucu sambil menikmati view Surabaya.
9
Photo Source:  seventeenlounge
Turut meramaikan restoran dengan konsep rooftop Seventeen Skyview Resto & Lounge nggak mau kalah dengan menawarkan konsep serupa di dunia perkulineran Surabaya.  Di Seventeen lebih menawarkan kesan fancy dan futuristic dengan dominasi lampu yang berwarna biru. Jendela kaca yang besar-besar juga akan memberikan pemandangan berbeda dalam menikmati santapanmu.