Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Pork Ribs Paling Dahsyat di Jakarta

Paradise Inn

jakartainfood.blogspot.com Order Now

Hurricane's Grill

Order Now

Tony Roma's

www.lynne-enroute.com Order Now

Smokey Ribs

foodspotting.com Order Now

Naughty Nuri's

www.themalaymailonline.com Order Now

Pala Adas

tripadvisor.com Order Now

Song Fa Bak Kut Teh

www.eshtravaganza.com Order Now

PEPeNERO

Order Now

8 Pork Ribs Paling Dahsyat di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Pork Ribs Paling Dahsyat di Jakarta - Main Photo
Hurricane's Grill
Meski tekstur iga babi atau pork ribs tak selembut belaian mantan. Namun, iga tetaplah iga. Bagian ini disebut-sebut sebagai bagian paling enak ketimbang bagian yang lain.

Dan Qraved, tahu dimana pork ribs yang tak sekadar enak di Jakarta. Berikut listnya. List yang akan bikin kamu semua telan ludah walaupun cuma liat fotonya.
Buat kamu yang lebih suka iga tanpa tulang, kamu harus nyobain Imperial Pork Ribs dari Paradise Inn ini. Benar-benar syahdu!

Tampilannya memang sederhana. But don't judge a book from its cover. Pork ribs yang satu ini lembut dan juicy banget. Saus spesialnya itu, loh, yang bikin ga kukuh. Bawaannya pengen nyendok nasi terus.
 - Hurricane's GrillView All Photos
Photo Source: Hurricane's Grill
Hmm.. kalau yang ini speechless banget deh. Dari tampilannya aja kamu udah bisa nebak gimana rasa pork ribs yang satu ini.

Ada aja, ya, makanan yang bisa bikin kita speechless gini?
Dagingnya bisa lembut banget. Lebih-lebih sausnya. Rasanya enak parah. Ga percaya? Cocolin aja kentangnya, dan kamu akan tahu kedahsyatan rasanya!
The closer to the bone, the sweeter the meat. Begitu kata orang. Nah kalau kamu pengen ngebuktiin pernyataan tersebut, kamu bisa datang ke Tony Roma's, terus pesen pork ribs di sini. Kamu pasti dibikin ngelamutin tulang sampe bumbunya bersih.
Pork ribs yang satu ini bisa dibilang sebagai jawara di Jakarta Utara. Dagingnya empuk. Aromanya sedap. Bumbunya juga sungguh aduhai meresap. Dan yang lebih penting, harganya bisa dibilang cukup murah untuk ukuran pork ribs.
Iga di sini jelas punya rasa yang beda sama yang lain. Soalnya Iga bakar Naughty Nuri's pake bumbu bali yang khas banget. Jadi ga heran kalau iga bakar di sini udah terkenal banget, bahkan udah go internasional. Soal ke-tenar-annya di dunia internasional mungkin udah sebelas-duanbelas sama AgnezMo.
Udah mulai bosen sama pork ribs yang itu-itu aja? Coba deh, datang ke Pada Adas di daerah PIK. Di sana, selain dibakar, iga babi juga dipasangin sama sambel ijo dan sambel mentah. Ya, mirip sama ayam penyet, tapi seru juga kok. Cobain deh. s
Ga selamanya iga babi enak itu, iga babi yang dibakar. Nih buktinya, Song Fa Bak Kut Teh punya pork ribs soup yang enaque beut. Bumbu-bumbu yang ada di kuah soupnya seakan meresap ke dalam dagingnya yang empuk. Lekker, Jon!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ga tau kenapa, pork ribs di sini nagih banget. Mungkin karena saus spesialnya, yah? Saus yang meresap ke dalam daging dan bikin dagingnya berasa banget.

Sausnya emang ga pedes-pedes amat. Tapi sedikit banyak bisa ngurangin rasa manis kecap. Jadi rasanya juga bisa pas banget dan ngangenin.
Qraved | Life is Tasty