Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Minuman Menyegarkan di Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

8 Minuman Menyegarkan di Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

PitacilyPitacily
8 Minuman Menyegarkan di Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan - Main Photo
twitter kedai ling ling
Bandung emang gak seterik dan membakar seperti Jakarta. Tapi kan tetep aja kalo lagi panas mah kita nyari nya yang seger-seger dan dingin. Dan gak cuma Jakarta aja yang punya berbagai macam minuman menyegarkan, Bandung juga gak mau kalah nih. Yuk liat delapan minuman menyegarkan buat menemani kamu di Bandung jalan-jalan.
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Warga Bandung pasti tau es campur paling terkenal se-antero Bandung ya Es Oyen. Es oyen ini isinya terdiri dari alpukat, kelapa muda, pacar cina, kolang-kaling, nangka yang diatasnya diberi es serut dan susu kental manis. Es ini udah ada sejak tahun 1954 loh, hayo siapa yang belum pernah cobain?
 - Kedai Ling LingView All Photos
Photo Source: Kedai Ling Ling
Setelah mengenyangkan perut dengan Ramen yang enak di Kedai Ling Ling, jangan lupa juga pesen Ice Cream Dessert yang dingin dan menyegarkan. Pilihan toppingnya banyak banget dari buah-buahan, berbagai jenis sereal dan juga marshmallow. Ngeliat fotonya aja udah bikin seger pikiran, apalagi kalau nyobain.
 - ridwanspektraView All Photos
Photo Source: ridwanspektra
Walaupun es yang satu ini berasal dari Makassar, tapi ternyata populer juga loh di Bandung. Buktinya Es Pisang Ijo Sayogi di Jl Ir. Haji Juanda selalu ramai pengunjung. Pisang raja yang dibungkus dengan tepung beras berwarna hijau disajikan dengan vla dan sirup bikin hari kamu makin seger pastinya. Apalagi boleh minta tambahan topping seperti keju, meses atau coklat. Duh!
 - tempatwisatadibandung.infoView All Photos
Photo Source: tempatwisatadibandung.info
Kalo yang satu ini mah emang yoghurt legendaris dari Bandung. Bukan cuma yoghurt yang 'biasa' yang bisa kamu temukan disini. Melainkan berbagai rasa dan varian yoghurt ada disini diantaranya jus yaitu buah dan yoghurt yang diblender, non jus, special jus atau yoghurtnya saja. Kalo untuk rasa, ada lebih dari 20 rasa yoghurt. Yummy!
 - bebekhibernasiView All Photos
Photo Source: bebekhibernasi
Yang gak ketinggalan segernya adalah es durian di Bandung. Lembutnya tekstur buah durian dipadukan bersama santan, gula dan es udah pasti segeeeer banget. Harganya berkisar antara 15 ribu - 30 ribuan aja.
 - klikhotelView All Photos
Photo Source: klikhotel
Belum lengkap rasanya kalo ke Bandung tapi belum bikin seger tenggorokan pake yang satu ini, Es Cendol Elizabeth. Es cendol ini juga termasuk minuman legendaris nih karena udah ada dari tahun 1984. Dan satu hal lagi, es cendol ini gak pake pengawet loh.
 - aisaliciousView All Photos
Photo Source: aisalicious
Kalo lagi jalan-jalan ke Lembang, jangan lupa mampir ke sini. Rumah Kayu punya satu es yang harus kamu pesen kalo lagi mau yang seger-seger, Es Cincau Kacang Merah. Cincau yang kenyal dipadukan dengan kacang merah dan susu kental manis bakal bikin hari kamu gak kalah manis.
 - myeatandtravelstory.wordpress.comView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.wordpress.com
Dan yang terakhir adalah.. ice cream! Jawaban dari minuman atau makanan yang menyegarkan udah pasti ice cream. Di sini kamu bisa menikmati es krim yang unik banget disajikan diatas buah nanas yang dipotong setengah dan dikasih 3 varian es krim yaitu strawberry, vanilla dan pisang.
Qraved | Life is Tasty