Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi

Feb PradanaFeb Pradana
8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi1
@vaniasanjaya
Dari sekian banyak variasi martabak masa kini, jenis Tipker atau Tipis Kering jadi salah satu yang paling digemari selain yang klasik. Menghilangkan unsur juicy dan tebal, Martabak Tipker berikan sensasi rasa baru buat sajian favorit kamu ini. Selain itu, tipker juga sefleksibel martabak pada umumnya kok, alias enak aja dikombinasikan sama bahan makanan apa aja. Karena rasanya yang crunchy tapi tetap penuh isi, Qraved bakal kasih kamu 8 tempat makan martabak tipker yang paling favorit. Check this one out!
Holland Martabak & Terang Bulan 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi2View All Photos
Photo Source:  @tasialauw
Kalo soal martabak enak di Jakarta, nama Holland Martabak & Terang Bulan udah enggak perlu diragukan lagi. Kalo dulu terkenal dengan martabak kejunya, sekarang udah banyak banget pilihannya. Salah satu yang digandrungi pencinta kuliner segala usia adalah Tipker Red Velvet yang diisi potongan cookie yang crunchy banget.
Martabak Boss 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi3View All Photos
Photo Source:  Martabak Boss
Pengen ngemil tapi takut kekenyangan? Tipker Smoked Beef Chipotle Mozzarella Cheese dari Martabak Boss bisa jadi jawabannya. Lelehan keju mozzarella ditambah daging asap bikin sajian martabak ini mirip crepes, tapi lebih lezat karena masih terasa bahan dasarnya.
BANG! Martabak 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi4View All Photos
Photo Source:  @angkytan
Kepiawaian pembuatnya bikin martabak tipker di Bang! Martabak ini patut diacungi jempol. Baik isi dan bagian luarnya merata banget. Tipker Klasik Keju Coklat aja enak, apalagi pake isian yang lainnya coba. Renyah dan asik banget dimakan rame-rame.
Martabakku Menteng 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi5View All Photos
Photo Source:  Martabakku Menteng
Biarpun namanya tipis kering, Martabakku Menteng kasih kamu sajian yang bikin kenyang. Gimana enggak, soalnya kejunya berlimpah banget, dipadu adonan matcha green tea dan guyuran susu kental manis.
Martabak Lab 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi6View All Photos
Photo Source:  @vaniasanjaya
Martabak Lab menamakan diri sebagai pelopor martabak tipker asin di Jakarta. Potongan daging dipadukan dengan keju mozzarella yang berlimpah ruah bikin kamu ngerasa lagi makan pizza autentik, tapi kali ini martabak, dengan bahan dasar yang juga berbeda.
Martabak San Fransisco 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi7View All Photos
Photo Source:  @imawarni
Semakin lama digigit, semakin lezat pula tipker dari Martabak San Francisco ini. Alurnya yang agak mengerucut ke depan bikin kita pengen lama-lama buat makannya karena isian cokelatnya mengumpul di pangkal. Langsung aja deh mampir dan review pengalaman kamu di sini.
Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi8View All Photos
Photo Source:  Martabak Pecenongan 65A
Coba liatin deh, permukaannya aja udah menggoda banget, gimana dalemnya tuh. Tapi begitulah adanya martabak tipker dari Martabak Asli Pecenongan 65A ini. Mau pilih mana, Martabak Tipker Toblerone atau Martabak Tipker Ovomaltine? Kalo kita sih langsung aja takis alias sikat dua-duanya.
Martruckbucks 8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi9View All Photos
Photo Source:  @misye.lie
Kejunya mengintip seakan menggoda diantara tumpukan cokelat yang manis. Sebagai penutup, adonan lezat menyelimuti dua sejoli ini. Nuansa crunchy dan tebal dari dalamnya menjadi satu di mulut kamu. Hmm bayangin aja udah ngiler.