Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Makanan Kaki Lima yang Layak jadi Juara Pertama

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama1
ericekos
Gak selamanya makanan yang harganya selangit itu enak kan? Kadang, makanan di kaki lima jauh lebih nikmat, selain karena rasa makanannya juga karena harganya. Tapi makanan kaki lima kan banyak banget, pasti pusing dong mau pilih yang mana? Tenang aja, Qraved udah punya 8 pilihan makanan kaki lima yang rasanya juara pertama deh.
Bakso Andara 354 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama2View All Photos
Photo Source:  food.detik
Bakso Andara 354 yang ada di daerah Cilandak ini punya menu bakso yang mantap banget. Bakso telur mereka yang disajikan dengan mie kuning, sawi, dan tauge ini kuahnya hangat dan gurih banget! Baksonya pun gampang banget buat dikunyah, wajib banget kamu coba.
Bakmi Roxy 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama3View All Photos
Photo Source:  hkaloko
Bakmi yang satu ini tuh gak pernah sepi, soalnya mereka emang punya bakmi yang lezat. Liat aja tuh fotonya, bakmi yang kenyal dengan taburan suwiran ayam ditambah dengan kerupuk pangsit, bikin ngiler banget kan? Selain rasanya yang lezat, Bakmi Roxy ini harganya juga gak nyakitin kantong kamu.
Nasi Uduk Kebon Kacang 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama4View All Photos
Photo Source:  shelmisetiawan
Kalo malem-malem lapar melanda perut kamu, mendingan kamu langsung melipir ke Nasi Uduk Kebon Kacang yang ada di Tanah Abang. Disini kamu bisa mengenyangkan perut kamu dengan nasi uduk mereka yang rasanya juara banget. Nasinya yang gurih ditambah dengan lauk ayam goreng dan sambel kacang dijamin makan bakalan nikmat banget.
Pecel Pincuk Ibu Ida 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama5View All Photos
Photo Source:  elbyherdadi
Pecel emang makanan yang enaknya gak ada duanya. Sayur-sayuran yang dimasak matang ini disiram dengan sambel pecel yang terbuat dari kacang lalu disajikan di atas pincuk alias daun pisang. Lagi nyari pecel yang enak? Cobain deh ke Pecel Pincuk Ibu Ida, disini kamu bisa puas menikmati pecel picuk dengan harga terjangkau. Kalo udah makan pecel enak punya mereka, jangan lupa buat review di Qraved ya!
Bubur Ayam Barito 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama6View All Photos
Photo Source:  ericekos
Nah, makanan yang satu ini enak banget buat dijadiin menu sarapan ataupun makan malam kamu nih. Bubur Ayam. Nah kalo kamu pengen bubur ayam yang enak, cobain deh ke Bubur Ayam Barito. Disini buburnya disajikan dengan telur setengah matang dan taburan ayam suwir yang gak pelit. Rasanya gurih manis yang bikin ketagihan banget.
Sop Kaki Kambing Bang Anen 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama7View All Photos
Photo Source:  tanyalarasati
Makan malem dengan sop kaki kambing, kenapa engga? Biar makan malem kamu terasa lebih mantap, kamu bisa nih makan di Sop Kaki Kambing Bang Anen. Sop kaki kambing mereka nikmat banget, dengan minyak samin dan juga susu di kuahnya yang hangat bikin rasanya gak ada tandingan. 
Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama8View All Photos
Photo Source:  chubbytraveler
Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A ini cocok banget buat dijadiin cemilan malam kamu, karena selain rasanya yang nikmat harganya juga ramah banget di kantong. Gak percaya? Cobain deh martabak telur mereka yang gurihnya mantap banget dengan campuran telur dan daging sapi.
Ketoprak Ciragil 7 Makanan Kaki Lima yang Rasanya Juara Pertama9View All Photos
Photo Source:  jeffry.jayadi
Penggemar ketoprak pasti setuju kalo Ketoprak Ciragil ini juara pertama dari seluruh ketoprak yang ada di Jakarta. Ya, soalnya Ketoprak Ciragil ini emang punya ketoprak yang enak banget. Ketoprak yang menggunakan tahu, ketupat, dan juga bihun ini pake bumbu kacang yang kentalnya tuh pas banget dan yang paling enaknya lagi kamu bisa minta di pakein telur loh!