Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Makanan Indonesia Kesukaan ARTIS INTERNASIONAL!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Makanan Indonesia Kesukaan ARTIS INTERNASIONAL! - Main Photo
8 Makanan Indonesia Kesukaan ARTIS INTERNASIONAL!
Makanan Indonesia emang makanan terenak di dunia deh. Selain banyak variasi, bumbu nya juga macem-macem, makan nya jadi nggak pernah bosen. Bahkan, banyak loh makanan Indonesia yang digemari artis internasional! Siapa suka apa ya? Yuk kita cari tau.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Di sini siapa yang nge-fans sama bintang K-Pop Big Bang? Percaya atau nggak, mereka suka banget sama nasi uduk dan lauk-lauk nya loh! Dari semua masakan Indonesia yang pernah mereka cobain, mereka paling suka sama nasi uduk. Emang enak banget sih yah.
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, makanan favorit kita sejak masa kecil nih! Tebak siapa artis mancanegara yang suka HokBen??? Yup, Snoop Dogg! Nggak nyangka kan? Pas sampe di Jakarta, Snoop Dogg langsung nyobain HokBen. Emang nggak pernah ngebosenin deh. Apalagi shrimp roll dan ebi furai nya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Siapa sih yang nggak suka nasi goreng? Katy Perry, Lee Min Ho, dan The Cardigans aja suka banget sama makanan asli Indonesia yang satu ini. Tentunya mesti cobain bervariasi nasi goreng di TeSaTe yang bakal bikin lo ketagihan, salah satu nya Nasi Goreng Belacan nya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ayam bakar! Salah satu masakan Indonesia yang paling GOKIL! Sampe Beyonce aja suka banget sama ayam bakar. Nggak heran deh. Salah satu yang pasti jadi favorit lo adalah Ayam Bakar Mas Mono nih! Bumbu nya meresap banget di setiap gigitan. Mantap deh!
 -
Photo Source: 
Bakso! Pasti lo semua tau donggg siapa tokoh terkenal yang suka bakso. Siapa lagi kalo bukan Presiden Obama! Salah satu makanan Indonesia yang beliau selalu kangen nih. Inspirasi pas kan buat makan malem hari ini? Bakso Jawir telor yang gede banget, plus bakso uratnya, mantep banget deh.
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat para fans Super Junior, udah pada tau belom kalo mereka suka banget sama yang namanya sate ayam?! Emang nggak heran deh, sate ayam makanan yang lain dari yang lain! Salah satu yang paling bomb tentunya Sate Apjay. Pantes aja selalu rame, khas banget sih rasanya! Apalagi kalo dibarengin nasi goreng nya. Gokil deh.
 - View All Photos
Photo Source: 
Khas Indonesia banget nggak sih yang satu ini??? Bangga deh band kece Vertical Horizon dan penyanyi Lenka suka sama makanan satu ini. Salah satu yang legendaris banget tentunya Bonbin dong. Nggak heran deh selalu rame dengan pengunjung.
 - View All Photos
Photo Source: 
Makan masakan Sunda enaknya pake yang seger-seger dan manis nih, tentunya ES KELAPA! Sampe Jason Mraz aja suka loh sama es kelapa. Salah satu yang paling enak tentunya di Pondok Laguna! Coba deh bayangin makan gurame goreng nya dipaduin sama es kelapa nya. Nggak ada duanya dehhhh.