Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

September 02, 2015 13:16
8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Indonesia emang dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak mengkonsumsi durian! Gimana enggak? Eksotis banget sih! Tentunya banyak makanan enak yang pake olahan durian di sini. Yuk, kita cek, makanan durian apa aja sih yang paling gokil?
Photo source:
Perhatian buat para penggemar durian! Kalian mesti nyicipin yang satu ini secepatnya! Sop durian nya bener-bener PECAH di mulut! Oh iya, pilihan topping nya juga banyak loh. Mesti cobain yang pisang ijo (Rp. 22.000) yah!
Photo source:
Nah, ini dia tempat es duren yang legendaris banget di kota Jakarta! Porsi nya gede banget, puas deh! Cocok banget buat jadi dessert habis makan bakmi ayam nya yang gokil.
Photo source:
Say hello to SUSHI DURIAN! Unik banget yah? Jadi sushi durian ini tuh es krim durian yang dibungkus dengan nori seaweed. Rasanya beda dari yang lain deh! Sensasi yang nggak bakal lo bisa lupain!
Photo source:
Selain dimsum nya yang enak, pancake durian di sini juga PECAH banget! Tekstur nya lembut dan rasanya bener-bener menggoyang lidah. Makanan penutup yang pas banget deh. JUARA!
Photo source:
Durian digoreng? Wah, kedengerannya enak banget kan? Orang Indonesia emang inovatif banget! Durian nya rasanya enak banget, manis nya pas. Crispy di luar dan lembut di dalam! Yummmmmssss!
Photo source:
Siapa sih yang nggak tau kedai es Italia yang udah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu ini? Emang salah satu yang paling legendaris! Selain rasa-rasa kayak coklat atau stroberi, di sini juga ada rasa yang premium, kayak durian (Rp. 20.000). Rasa durian nya kental banget!
Photo source:
Es krim duren ala Singapore dijepit 2 lapis roti? Wah, nggak kebayang kan betapa nendang nya yang satu ini? Kalo lagi ngantuk boleh nih makan yang satu ini biar seger lagi. Dijamin nagih!
Photo source:
MARTABAK DURIAN! Gue nggak perlu bilang apa-apa lagi. Ini udah THE BEST!