Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan! - Main Photo
8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Indonesia emang dikenal sebagai salah satu negara yang paling banyak mengkonsumsi durian! Gimana enggak? Eksotis banget sih! Tentunya banyak makanan enak yang pake olahan durian di sini. Yuk, kita cek, makanan durian apa aja sih yang paling gokil?
 - View All Photos
Photo Source: 
Perhatian buat para penggemar durian! Kalian mesti nyicipin yang satu ini secepatnya! Sop durian nya bener-bener PECAH di mulut! Oh iya, pilihan topping nya juga banyak loh. Mesti cobain yang pisang ijo (Rp. 22.000) yah!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, ini dia tempat es duren yang legendaris banget di kota Jakarta! Porsi nya gede banget, puas deh! Cocok banget buat jadi dessert habis makan bakmi ayam nya yang gokil.
 - View All Photos
Photo Source: 
Say hello to SUSHI DURIAN! Unik banget yah? Jadi sushi durian ini tuh es krim durian yang dibungkus dengan nori seaweed. Rasanya beda dari yang lain deh! Sensasi yang nggak bakal lo bisa lupain!
 - View All Photos
Photo Source: 
Selain dimsum nya yang enak, pancake durian di sini juga PECAH banget! Tekstur nya lembut dan rasanya bener-bener menggoyang lidah. Makanan penutup yang pas banget deh. JUARA!
 - View All Photos
Photo Source: 
Durian digoreng? Wah, kedengerannya enak banget kan? Orang Indonesia emang inovatif banget! Durian nya rasanya enak banget, manis nya pas. Crispy di luar dan lembut di dalam! Yummmmmssss!
 - View All Photos
Photo Source: 
Siapa sih yang nggak tau kedai es Italia yang udah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu ini? Emang salah satu yang paling legendaris! Selain rasa-rasa kayak coklat atau stroberi, di sini juga ada rasa yang premium, kayak durian (Rp. 20.000). Rasa durian nya kental banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Es krim duren ala Singapore dijepit 2 lapis roti? Wah, nggak kebayang kan betapa nendang nya yang satu ini? Kalo lagi ngantuk boleh nih makan yang satu ini biar seger lagi. Dijamin nagih!
 - View All Photos
Photo Source: 
MARTABAK DURIAN! Gue nggak perlu bilang apa-apa lagi. Ini udah THE BEST!