Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!

January 21, 2016 14:08
8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!
Journal ini didedikasikan untuk Jagakarsa nih, daerah yang memiliki banyak variasi makanan enak dengan harga yang pas banget di kantong. Tanpa basa-basi, langsung aja kita cek daftar makanan di Jagakarsa yang enak ini daripada rasa penasaran kamu makin menjadi-jadi.
Photo source: ganlob
Cobain yuk nongkrong sama temen dengan sehat. Nggak perlu bingung lagi, Milk Me ini menyediakan beragam rasa susu yang bisa kamu nikmatin selagi curhat-curhat sama temen-temen. Yang rasa coklat dan pisang enak loh! Oh iya, soal kualitas, nggak ada yang perlu diragukan kok. Semua fresh.
Photo source: foursquare
Ini dia surga buat para penggemar sate! Di sini, kamu nggak cuma bisa temuin sate dengan satu jenis daging. Entah kamu suka kambing, ayam, ataupun sapi, semua tersedia. Sate kambing murni (Rp. 35.000) nya mesti banget dipesen, jangan lupa lontong nya juga ya! Daging nya empuk dan bumbu nya meresap banget.
Photo source: tokomesin
Ini dia tempat makan ceker yang bikin penasaran banyak orang! Dengan harga cuma Rp. 8.000 per porsi, ceker dan ranjau di sini bakal bikin kamu ketagihan, soalnya nggak cuma murah, tapi juga nendang banget! Rasa pedas nya bikin makan-makan kamu makin seru. Spesial banget deh yang satu ini!
Photo source: @ratnadhiyandri
Orang Bogor mana suaranya? Kalo kamu kangen makanan khas kota kamu cuma males nyetir jauh-jauh, cobain deh soto mie yang terkenal di daerah Jagakarsa ini. Porsi nya gede, isi nya lengkap, dan potongan daging nya banyak banget, seperti yang bisa kamu lihat di atas. Puas deh.
Photo source: @rotibakar88com
Nah, kalo yang ini mah udah nggak usah ditanya lagi. Salah satu tempat nongkrong paling legendaris di Jagakarsa! Semua menu-menu yang tergolong comfort food ada di sini. Mulai dari roti bakar, pancake, burger, otak-otak, dan tentunya Indomie! Indomie di sini bervariasi, seperti yang bisa kamu lihat di atas. Daaan, tentunya harganya masuk akal banget. Pas buat akhir bulan banget nih!
Photo source: lenteratimur
Para pencinta sate kambing pasti udah tau tempat ini! Mereka adalah salah satu penyaji sate kambing paling enak di ibu kota. Daging nya empuk, berasa, dan fresh. Bahkan 10 tusuk aja belom tentu cukup bagi kamu yang pertama kali nyobain, nagih banget! Psst, kamu juga bisa pesen 1 kilogram sate kambing di sini.
Photo source: @febrvina
Mie Aceh adalah salah satu mie kebanggaan warga Indonesia. Kaya akan rempah-rempah khas negara kita yang nggak bisa ditemukan di mana-mana lagi. Cita rasa nya emang beda banget! Salah satu tempat yang menyajikan mie Aceh paling enak tuh tempat ini. Bumbu nya kental dan porsi nya banyak. Mesti cobain!
Photo source: @nonanananona
Tiga kata tentang burger ini. Enak, murah, dan gede! Satu cheese burger harganya cuma Rp. 15.000, selain pas di kantong, semuanya juga homemade, jadi kesegaran nya nggak perlu diragukan lagi. Serbuuu!