Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Laksa yang Punya Rasa Luar Biasa - Main Photo
aline-aline-aline
Laksa, makanan berkuah yang satu ini tuh enak dan seger banget!
Laksa yang merupakan masakan khas peranakan kayak Cina, Singapore dan Malaysia. Laksa biasanya punya kuah yang asam dengan sedikit rasa pedas yang bakalan bikin kamu seger dalam sekejap. Nih, Qraved kasih list tempat makan laksa yang rasanya luar biasa.
 - myfunfooddiaryView All Photos
Photo Source: myfunfooddiary
Tjap Toean ini emang udah terkenal banget dengan masakan-masakan Cina Peranakan yang enak-enak. Yang harus kamu cobain disini adalah Laksa mereka yang otentik banget. Gak cuma makanannya yang enak, konsep dari restorannya juga seru banget, ala tempo doeloe gitu.
 - Laksa Medan Nyonya GuatView All Photos
Photo Source: Laksa Medan Nyonya Guat
Laksa Medan Nyonya Guat ini udah ada dari 28 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih konsisten nyediain makanan khas Medan yang enak. Disini kamu mesti nyobain Laksa Ikan mereka yang rasanya punya asam yang pas banget di lidah.
 - corryhpView All Photos
Photo Source: corryhp
Mau nyobain laksa yang beda dari yang lain? Kalau gitu, kamu bisa cobain laksa dengan mie udon yang dijual di Penang Bistro. Laksa Udon mereka enak banget, karena pake kuah santan dengan udang dan juga ayam. Dijamin kamu bakalan ketagihan.
 - aline-aline-alineView All Photos
Photo Source: aline-aline-aline
LetterD yang ada di Gandaria ini juga punya menu laksa yang enak banget. Laksa mereka pake mie telur dengan telur puyuh, udang, tauge, dan tahu. Gak cuma makanannya yang enak, tempatnya juga cozy banget buat kamu ngumpul sama temen-temen kamu.
 - Bong KopitownView All Photos
Photo Source: Bong Kopitown
Bong Kopitown ini punya dekorasi yang unik banget. Kamu bakalan ngerasa kayak lagi makan di penjara tapi makanannya enak-enak banget. Menunya banyak, dan yang kamu mesti coba adalah Singapore Laksa Noodle mereka. Rasanya persis kayak laksa yang ada di Singapura, jadi kamu gak perlu jauh-jauh kesana.
 - selerakulinerView All Photos
Photo Source: selerakuliner
Kalau ke Bangi Kopitiam, kamu harus cobain Laksa Bangi mereka yang rasanya kaya banget. Bumbu dari kuahnya yang asam sekaligus pedas bakalan bikin lidah kamu menggelinjang keenakan.
 - lifestyle.kontanView All Photos
Photo Source: lifestyle.kontan
Laksa yang satu ini tuh udah langka banget. Laksa khas Betawi ini sekarang udah mulai susah ditemui di Jakarta, tapi kamu bisa nemuin di Laksa Betawi Asirot. Laksa disini tuh agak beda dari laksa khas peranakan, soalnya yang khas betawi ini pake ketupat, dan kuahnya pake ebi. Enak banget deh pokoknya!
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Waha Kitchen yang emang spesialisnya masakan asia ini punya banyak menu yang enak-enak. Salah satunya adalah Laksa yang merupakan masakan khas peranakan Cina dan Malaysia. Laksa mereka bisa pakai ayam, seafood atau bebek. Cobain deh!