Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur1
8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur
Hampir seluruh masyarakat Indonesia gemar menyantap martabak, tak terkecuali warga yang bermukim di wilayah ibukota. Selain nikmat, harganya yang cukup bersahabat menjadi alasan mengapa makanan ini selalu dicintai. Dari sekian banyak wilayah yang ada di Jakarta, kawasan Jakarta Timur menyimpan beberapa kedai martabak eksis yang layak dicoba karena menawarkan kreasi martabak dengan rasa bombastis. Penasaran? Jawab rasa ingin tahumu itu dengan menyimak ulasan berikut ini.
Biarpun hanya dijual di pinggir jalan dalam gerobak sederhana, nama Martabak Favourite sudah cukup populer di wilayah Jakarta Timur. Tak jarang, antrian panjang dapat terlihat dari kedai martabak ini. Jika kamu bermukim di kawasan Rawamangun, tak ada salahnya untuk menjadikan sekotak martabak buatan Martabak Favourite sebagai cemilan malam atau teman berkumpul bersama keluarga.
Selain Martabak Favourite, Martabak San Fransisco juga cukup eksis di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Pelopor martabak kekinian yang buka dari pukul 15.00 hingga tengah malam ini siap membuai lidahmu dengan macam-macam sajian martabak nikmat berbagai ukuran yang dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.
Martabak Pedro 8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur4View All Photos
Photo Source: 
Martabak Pedro cenderung unik dibanding kedai martabak lain karena menggunakan bahasa Spanyol untuk menamai semua menu. Biarpun demikian, kamu tak perlu pusing karena telah tersedia penjelasan tentang masing-masing nama menu tersebut. Jika kamu penasaran dengan martabak bernuansa Spanyol ini, segera kunjungi kedainya di wilayah Matraman, Jakarta Timur.
Martabak Classic 8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur5View All Photos
Photo Source: 
Ingin menyantap martabak antimainstream? Martabak Teng Go di Rawamangun, salah satu kedai martabak eksis di Jakarta Timur, dapat menjawab keinginanmu melalui sajian Martabak Rainbow. Tak hanya bisa menggoyang lidah, martabak yang dihiasi warna merah, kuning, dan hijau ini bisa membuatmu semakin kekinian. 
Bingung mencari martabak enak ketika tengah berada di kawasan Pondok Kelapa? Hilangkan kebingungan itu karena Martabak Alambana telah hadir guna menyajikan aneka ragam martabak lezat untuk memanjakan lidah dan perutmu. mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Mari kunjungi kedai martabak ini sebelum kehabisan!
jakarta 8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur7View All Photos
Photo Source: Martabak Classic
Martabak Classic di wilayah Cibubur pun turut menjadi tempat bermukimnya martabak lezat. Tak perlu ragu untuk berkunjung ke kedai martabak ini karena uang yang telah kamu investasikan untuk sekotak martabak kreasi Martabak Classic sungguh tak akan mengecewakan.
Martabak Kubang Hayuda 8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur8View All Photos
Photo Source: 
Kedai martabak yang dimiliki oleh Uya Kuya dan Luna Maya ini juga tak ketinggalan mewarnai kancah kuliner Jakarta Timur. Dalam kedai martabak yang terletak di kawasan Rawamangun ini, kamu dapat menemukan berbagai kreasi martabak nikmat, mulai dari martabak telur hingga martabak manis beraneka warna dan rasa. Yuk, segera kunjungi kedai Martabucks agar bisa menikmati martabak lezat!
Umumnya, orang Jakarta terbiasa menyantap martabak begitu saja tanpa tambahan kuah. Namun, kedai Martabak Kubang Hayuda menyajikan sensasi berbeda dengan menghadirkan menu Martabak Kubang khas Sumatera Barat. Jika kamu ingin merasakan martabak yang dipadukan dengan kuah segar, datanglah ke kedai Martabak Kubang Hayuda di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.