Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Kakilima Paling Legenadris Di Jakarta!

Bakmi Roxy

Order Now

Sop Tiga Saudara

Order Now

Sate Sambas Jupri

Order Now

8 Kakilima Paling Legenadris Di Jakarta!

Nimas AriniNimas Arini
8 Kakilima Paling Legenadris Di Jakarta! - Main Photo
8 Kakilima Paling Legenadris Di Jakarta!
Kakilima di Jakarta banyak banget yang legendaris dan masih ramai pengunjung. Warung tenda ini banyak ngejual makanan favorit orang Indonesia jadi emang beragam banget dan kamu nggak bakal bosen. Sekarang kita mau kasih tau warung tenda kakilima legendaris yang ada di Jakarta nih.
 - @aishamadinaView All Photos
Photo Source: @aishamadina
Roti bakar ini paling terkenal di Jakarta, setuju nggak? Pak Eddy ini udah mulai jualan dari 1966 loh dan masih bertahan sampai sekarang. Bahkan sekarang cabangnya ada di beberapa tempat. Tapi tetep yang di daerah Blok M ini yang paling ramai.
 - @khaescravaView All Photos
Photo Source: @khaescrava
Makanan kaki lima yang juga tersebar di penjuru Jakarta adalah seafood. Banyak banget warung tenda yang jualan seafood, salah satu yang legendaris sih Seafood Ayu yang ada di Kelapa Gading, Selain karena murah dan porsinya banyak, seafood di sini seger-seger.
 - Muhammad FezaView All Photos
Photo Source: Muhammad Feza
Nah kalau kawasan Kramat, Senen emang udah terkenal banget sama nasi kapaunya. Salah satu yang legendaris dan jadi favorit banyak orang itu si Uni Upik ini. Masakan minang di sini khas dari Bukit Tinggi, kamu harus cobain itik lada hijau yang rasanya beneran enak dan otentik.
 - KompasView All Photos
Photo Source: Kompas
Di kawasan Roxy emang banyak banget makanan kaki lima yang berjejer, tinggal pilih aja mau yang mana. Salah satu yang legendaris adalah mie roxy yang rasanya gurih banget dan ayamnya juga enak. Harganya pun nggak terlalu mahal bersahabat banget di kantong. Walaupun cuma buka waktu malam, di sini selalu ramai pengunjung.
 - @eanindyaView All Photos
Photo Source: @eanindya
Bubur ayam juga jadi salah satu makanan khas kaki lima yang paling dicari. Nggak cuma buat sarapan aja loh, banyak juga yang nyari bubur buat makan malam. Salah satu bubur yang terkenal banget itu ada di Barito. Toppingnya yang melimpah dan buburnya yang kaya rasa bikin bubur ini diincar banyak orang.
 - View All Photos
Photo Source: 
Warung tenda yang ada di kawasan perkantoran di Kuningan ini emang selalu ramai. Padahal warung ini cuma menyediakan beragam nasi goreng loh. Cuma emang rasanya enak banget dan toppingnya juga banyak, jadi nggak salah banget warung ini selalu ramai.
 - OkezoneView All Photos
Photo Source: Okezone
Pasti udah nggak asing lagi dong sama Tiga Saudara, sop kaki kambing di sini emang rasanya beda banget. Nggak salah kalau banyak banget yang suka. Rasa kuahnya yang gurih karena dicampur susu dan rempah-rempah suka bikin kangen.
 - @mikoutamaView All Photos
Photo Source: @mikoutama
Sate Sambas ini juga udah terkenal banget dan legendaris. Sate ini salah satu yang terkenal di antara jajaran gerobak sate lain yang ada di daerah ini. Sate ayam dan sate kambingnya dua-duanya emang enak banget. Bumbu kacang dan kecapnya bikin lidahmu bergoyang.
Qraved | Life is Tasty