Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa

8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa - Main Photo
agungfernuza
Siapa bilang Depok terkenal karena macetnya? Jangan salah, kota Depok juga terkenal karena punya banyak varian restoran. Dari sekian banyaknya restoran yang tersebar di sepanjang jalanan Depok kadang membuat kita bingung mau makan dimana. Apalagi bulan Ramadan ini, mencari restoran untuk acara buka puasa bersama hukumnya wajib. Coba yuk liat 8 list restoran di Depok di bawah ini yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk buka puasa.
 - agungfernuzaView All Photos
Photo Source: agungfernuza
 - adjieindraView All Photos
Photo Source: adjieindra
Suasana yang asri ini bisa kamu nikmati di Gubug Makan Mang Engking. Tempatnya yang luas, pilihan menu seafood yang enak dan suasana yang nyaman di sini cocok untuk acara buka puasa bersama keluarga atau teman.
 - diana_ikasariView All Photos
Photo Source: diana_ikasari
Salah satu restoran yang sudah cukup "berumur" di daerah Depok ini gak pernah keliatan sepi pengunjung. Restoran yang menyediakan berbagai makanan khas Tiongkok ini bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk acara berbuka puasa. Selain karena legendaris, cita rasa Resto Mie Ayam Berkat juga sampe sekarang masih sama enaknya.
 - penabiruView All Photos
Photo Source: penabiru
Tapi emang menu wajib berbuka puasa adalah yang manis dan seger kayak yang satu ini nih, Es Pocong. Walaupun namanya nyeremin, tapi penampilan dan rasanya enggak kok. Es Pocong ini sebenarnya adalah es bubur sumsum yang disajikan dengan sirup. Udah pasti menyegarkan deh untuk buka puasa. Di sini juga banyak dijual makanan kok, jadi bisa sekalian mengisi perut setelah satu hari berpuasa.
 - fzphotography.blogspot.comView All Photos
Photo Source: fzphotography.blogspot.com
Siapa yang suka banget makan pedes? Di Depok juga ada loh Waroeng Spesial Sambal atau lebih dikenal dengan sebutan Waroeng SS. Ada setidaknya 28 macam sambal yang bisa kamu cobain di sini. Tempatnya juga pewe banget loh buat rame-rame buka puasa di sini.
 - jakartaseruView All Photos
Photo Source: jakartaseru
Cobain deh makan ikan bakar khasnya Kalimantan di Depok untuk buka puasa. Dijamin kamu gak bakal nyesel. Ikan bakarnya enak banget, gak amis dan bumbunya meresap banget sewaktu dibakar. Apalagi kalo kamu yang asli dari Kalimantan, pasti kangen deh sama kampung halaman kalo makan di sini.
 - ansertravelView All Photos
Photo Source: ansertravel
Terkenal menjadi salah satu restoran keluarga, Rumah Makan Saung Talaga juga bisa jadi pilihanmu untuk buka puasa di Depok. Suasana yang rindang dan sejuk akan membuat makan-makan terasa lebih sempurna. Sambil menunggu buka puasa, kamu sekeluarga bisa menyewa perahu dan berkeliling danau sekitar Saung Talaga.
 - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Salah satu makanan wajib berbuka puasa juga yang hangat dan berkuah karena gak bakal bikin perut kamu "kaget" diisi makanan setelah seharian kosong. Di Depok ada empal gentong yang terkenal yaitu Empal Gentong Mang H. Uki. Tenang aja kamu gak bakal kehabisan kok karena Mang Uki buka sampe jam 9 malam. Bahkan mungkin menyantap empal gentong sepulang shalat teraweh pun masih sempat.
 - Milan Pizzeria CafeView All Photos
Photo Source: Milan Pizzeria Cafe
Gak ada yang menyalahkan kok kalo mau buka puasa dengan masakan khas dari Italia. Tapi sebelum kamu mengenyangkan perut, jangan lupa didahului dengan minuman hangat ya.